CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
pembangkitan cakra dan kundalini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013227064/pembangkitan-cakra-dan-kundalini

pembangkitan cakra dan kundalini

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 101
datanya ud ane kirim puh, via pm.. emoticon-Cek PM
ditunggu kbrnya puh..
Quote:


Oke puh. data udah ane kirim emoticon-Cek PM puh
Quote:


boleh gan ,,kirim datanya,,,
Quote:


mbah, jadi ntr jam 11 kita meditasi aj ni mbah?
ane udah kirim email gimana kelanjutan nya neh?
mbah, ane mw laporan nih, meditasi 31/7/2012 jam 23.00.. menit pertama biasa aj, masuk 10 menit mulai merinding dahsyat dari kepala-punggung-tangan-kaki berulang-ulang sekitar 5 menit, terus normal lagi kaya biasa, selang 5 menit lg merinding lagi ky pertama dari kepala sampe kaki.. terus normal lagi sampe saya menyudahi meditasi. malam mbah.. ..................emoticon-Ngacir
Mbah,muantaf banget meditasinya .. kerasa banget ada yang ngalir dari punggung sampai ke kepala..terus menerus dan berulang2
Tangan juga seakan ada yang mengalir energinya dari lengan turun ke jari2
Untuk bisa tau kundalini sudah aktif atau belum aksesnya diterangin donk mbah ? Sekalian self healingnya..

Salam salim
Puh FR puh emoticon-Big Grin
Dewa puh semalem..
Berasa hangat bener punggung ane..
Enak bener sampe ketiduran kayaknya dah emoticon-Cape d... (S)
Soalnya waktu berasa cepet banget..
Terus berasa ada yang nusuk gitu puh di leher sama kaki..
Eh gataunya itu nyamuk emoticon-Bingung (S)
Kok ane ga ngerasa ada yang ngalir gitu ya puh..
Apa harus diulang puh?
Quote:


Setiap orang beda kepekaan gan,,bagi yang peka langsung kerasa energinya bgi yng gak peka ya biasa aja,
di sini kita bukan cari sensasinya gan,tapi,kita cari manfaatnya
banyak cara untuk mengetahui kundalini dan cakra sudah aktif atau blm,,
contoh dengan meditasi gerak rasa atau merasakan energi alam semesta,

Quote:


meditasi gerak rasa itu gmn y mbah? klo energi alam semesta itu gmn?
oke gan ane mau ikut dibukakan cakra ane siap emoticon-Cek PM (S) emoticon-Cek PM
mau kirim data via pm tapi gak bisa
sepertinya inbox agan sudah penuh
mohon bantuannya yah gan
thanks
kapan lagi puh ada pembangkitan lagi?? pengen ikut emoticon-Request
mbah puh, untuk tau berapa cakra kita yg udh kebuka itu gmn y caranya?
Quote:


ane juga pengen ikutan
gan msg inbox penuh tuh, kok kagak bisa di kirim PM, ane juga mau ikutan gan, ada alamat email ? trims Gan...
Ane pengen ikutan nih puh... metodenya gimana ? trus kena biaya ga ?
Maaf puh ane mau tanya, setelah dibuka cakranya, selain manfaatnya, ada pengaruh negatifnya kah puh?? emoticon-Bingung (S)
ane masih awam emoticon-Berduka (S)

antri

Puh masih buka kesempatan ngak,ikut antri nie:-)

report

setelah puh attun kundalini reiki n chakra, alhamdulillah penyakit pilek yg sering kambuh sekarang dah sembuh (setidaknya qlo kambuh gak pake lama) biasanya qlo kambuh butuh waktu hampir 2 mingguan tuk sembuh.
sekarang mah cuma butuh sekitar 2 - 3 hari aja. trims puh dah kenalin kundalini n chakra ke saya.

al fatehah sent
Halaman 50 dari 101


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di