KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HELP] SURAT TERBUKA u/ OKNUM MAHASISWA UNIKOM BANDUNG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015741029/help-surat-terbuka-u--oknum-mahasiswa-unikom-bandung

[HELP] SURAT TERBUKA u/ OKNUM MAHASISWA UNIKOM BANDUNG

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 24
Quote:


Bener gan setuju gan
Wah kalo ini kaskus di lapor polisi ane kira bakal ampuh buat jerat si tersangka dari Saksi sampe bukti ane kira udah cukup gan .. Semangat gan emoticon-army:
ane ikut sundul aja gan.. sapa tau bawah ane tau... :)
semoga masalah cepet selesai gan...:sup2: :sup2:
kasian anjingnya yg lucu ikut kefoto, mustinya jangan ikutan ya hehehe
Anjriiiiitttt!!!!!!!!!!!

Malu-maluin banget ni bocah....

Unikom almamater gw tuh....

Semoga cepet ditangkep tuh bocah....


Tanya ke kampus aja biar dapet data dia yang lebih jelas....
wah prah tu gan,, msti ditindaklanjuti tu jngan smpe nggrusak nma KASKUS
Quote:


kasus pertama (2 korban, kerugian 5,6juta) udah diganti sama orangtuanya gan, tapi bukannya si tersangka kapok dan stop nipu, dia malah berulah lagi dengan nipu 2 orang lainnya.. dan keluarga sudah dihubungi tidak bersedia mengganti lagi.. mgkn karena mereka juga sudah angkat tangan dengan kelakuan anaknya. ane post thread disini juga untuk kaskuser semua HATI2 kalo mau transaksi, lebih baik pake REKBER. cendol berderet dan testi banyak gak jaminan karena bisa aja kemungkinan ID SELLER DI HACK seperti kasus ini. DAN YG PALING PENTING, supaya si tersangka DESKA FIRMAWAN ini tidak melakukan penipuan lagi dan merugikan seller2 kaskuser lain yang jujur dan niat jualan dengan halal. thanks gan responnya


Quote:


iya sabar ya gan ane ikut bantu agan emoticon-Smilie

Quote:


bukan gan.. ane tinggal di luar pulau jawa. korban2nya juga bukan tinggal di bandung

Quote:


ane udah hub UTOPIA gan.. kebetulan ada kaskuser jg yg kasih tau ane dia OP disana, tapi skg udah pindah katanya. apa UTOPIA nya yg gak mau kasih tau ane jg kurang ngerti. sayang ane dan korban2 lainnya gak ada di bandung gan. thanks bgt ya infonya
semoga cpt ketangkep gan...
kasian korbanny...
kasian jg anak2 sekampus dia yg g slh apa2 jd ikut kbawa jelek almamaternya...
haha.. sabar yah gan.. semoga bisa cepet diselesaikan nih masalahnya,. hehe..
langsung laporin aja ke polisi gan, biar tau rasa
parah bener, ngehack id orang gan emoticon-Hammer

sungguh terlalu emoticon-Embarrassment
kasian nih, jadi mencoreng nama baiknya kampus,,
parah banget dah tu oknum emoticon-Bata (S)
** SENSOR ** si anying tukang nipuemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
wah
lebih kasian lagi seller kaskus yang idnya di hack
uda cape2 bikin reputasi dipake nipu pula emoticon-Marah
itulah jika punya ilmu tanpa didasari akhlak yang baiku
izin nyimak dulu gan, saran ane kaskus harus di perketat lagi nih kemananny supaya gak bs ke hack lagi id orang. kasian id orng yg punya udh susah2 nyari nama buat dagang dirusak sm oknum2 brengsek kaya ni orng emoticon-Cape d...
waaahhh ngga bner nih gan. . .
ini sih ngga bisa dibiarin. . .
kalo bukti2 udah ada, saksi2 ada, apalagi yang kejadian pertama udah dapet pertanggungjawaban daro ortunya, (berarti kan dia mengakui) itu cukup keknya buat bukti ke polisi gan emoticon-Hammer2
Semoga cepet selesai aja dah gan
cewe nya emoticon-Kiss: buat ane aja dach emoticon-Embarrassment
Yelah Lisensi unikom tapi kelakuan seperti peliharaan dalam foto nya
ijin memantau perkembangan sambil meninggalkan jejak gan.. emoticon-Big Grin

cwewnya lumaya uy.. emoticon-Genit

sayang cewe cantik gitu punya cowo tukang tipu kelas teri. emoticon-Nohope
Halaman 10 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di