KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Mengenal Macam-Macam Kurma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015567573/mengenal-macam-macam-kurma

Mengenal Macam-Macam Kurma

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 49
KURMA

mantap buat tajil....
ane kemaren beli di supermarket..
tulisannya si kurma dari california, US
nah loh? yg mana ya itu...
Saran dari ane,,klo bisa dicantumin harganya sekalian gan
Untuk Pembanding gitu,,klo2 kita beli kurma emoticon-Big Grin
Wah baru tahu gan. Ane sih yg penting kurma, pasti enak...
Sokari enak gan,,,
Yassalam jadi laper liatnya, thanks gan info nya emoticon-Smilie
Klo Saya Sih Yang Penting Kurma emoticon-Big Grin
nice inpo gan
gw baru tau ada macam2 kurma
biasa cuma makan doang seadanya
Ternyata kurma ada berjenis jenis yaaa... emoticon-Matabelo
Ane taunya, asal kurma yaa langsung ane makan, tanpa tau jenisnya..
emoticon-Big Grin
ternyata kurma macem2 ya gan, selama ini gw makan kurma apa ya?
Selain Kurma Ajwa ane susah bedainnya gan...
Kalo Kurma Ajwa kan jelas banyak ditulis dan harganya yang relatif paling mahal.

Ane udah makan kurma semenjak sebulan sebelum ramadhan, karena dari beberapa sumber Rasul makan kurma min 7 buah dapat menyembuhkan hampir semua penyakit, dan betul gan badan ane rada enakan setelah mengkonsumsi kurma secara rutin.
Sehabis lebaran masih banyak yang jual gak yah? emoticon-I Love Indonesia (S)
makanan kesukaan ane nih gan........emoticon-Toast
Kurma ajwa yang paling mantap rasanya emoticon-Genit:
sll ane tgg2 klo pas ortu lg naik haji/umrah emoticon-Big Grin
wah mantap juga ni tread,, numpang nyimak ya
semuanya enak-enak gan. yang paling enak adalah kurma gratis ganemoticon-Ngakak
kalo ane sukanya ama kurma yg gratis gan...emoticon-Genitsemoticon-Genitsemoticon-Genits
Ane suka kurma yang manis sedang , agak basah , lembut dan empuk emoticon-Malu (S)

ane ga tau namanya apa cuma biasanya di pasaran dalam bentuk topless warnanya hitam emoticon-Big Grin
susah ngebedaiin kalau beli d pasar2 gan. ckckkc
kelihatannya enak enak nih ya emoticon-Stick Out Tongue
gak ngerti bedanya sama yg biasa dimaaaaaaaaaaaaakan waktu puasaan emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 44 dari 49


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di