CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
• ۩ love actually ۩ • - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015223094/1769-love-actually-1769----part-2

• ۩ love actually ۩ •

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 447
Quote:


emoticon-Peluk
Quote:

emoticon-Takut (S)
Quote:


puh emoticon-Takut

dewa puh bagi cendol dong emoticon-Mewek

Quote:


double login emoticon-Nohope
Quote:


au ah gelap emoticon-Ngacir
Quote:

kk, itu gimana bikin id kayak gitu emoticon-Belo emoticon-Cendol (S)
Quote:


emoticon-Genit
Quote:


emoticon-Kiss
ini napa malah maho2 yang pacaran di rumah TS emoticon-Nohope


seharusnya kan..... emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
hai TS emoticon-Angel


Quote:

seharusnya siapa dong yang pacaran emoticon-EEK!:
Quote:


seharusnya? emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


Quote:


gw ma TS nya kayaknya emoticon-Bingung

emoticon-Malu


emoticon-Ngacir
Quote:


masa kayaknya sih? emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


iya nih aku juga ga yakin emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


wah, jadi bingung ane om emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


kalo bingung pegang tangan TS aja emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


gak boleh emoticon-Mad:
enak aja pegang2 tangan TS emoticon-Mad:


emoticon-Ngacir
Quote:

V
V
V
V
Quote:


asli gak tahan ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


e..buset kenapa jadi saya kena omel emoticon-Frownemoticon-Hammer
yang pegang kan si ucup emoticon-Malu emoticon-Genits

emoticon-Genitnih pelaku nya emoticon-Genit
V
V
V


Quote:


semprul emoticon-Ngacir
Quote:


pgang 2 tangan mbak nisa aja deh emoticon-Malu/


kaborrrrrrrrrrrrrr emoticon-Ngacir
emoticon-Thinking
Quote:

hormat pada kk sepuh emoticon-Thinking
Halaman 68 dari 447


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di