Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AV21Avatar border
TS
AV21
always on ( bebas itu hoax)
sory gan, cuma maw beritahu agan2 sekalian ajah.. kalau si sulastri yang iklannya gembar gembor bebas itu nyata.. ternyata hoax gan..

ane kesel banget gan , barusan ane beli yang paketan sulastri yang always on 12 bulan warna biru, ane beli 50rb dan paketannya ane beli 150 rb (isi 3 paket masing2 1,5 gb , 1,5 gb dan 2 gb)

pertama ane coba gan, katanya setiap bulan gratis 50 mb( emang bener) tp g sampai sejam dah habis buat streeamin) nah abis gitu ane isiin deh pake paketan ane yang 1,5gb (sehari udah abis emank sengaja ane habisin buat ngecek bener apa nggak yang akses ke 10 situs populer gratis full speed) anjreetttt... ane kesel bukan maen gan.. di iklannya yang katanya meskipun kuota abis masih tetep bisa akses ke 10 situs populer ternyata HOOaXXXXX....

apaan ngakses facebook ajah leletnya minta ampun.. kalah densus 64.. abis gitu kalo udah situsnya kebuka.. gambarnya enjrot2an.. gambar ada yang nongol ada yang ilang..

ane telpon operator sulastri malah banyak alasan..yang ini yang itu... males gw gan.. ilang 200rb buat si gak jelas itu...

pokoknya ati2 gan jangan kejebak iklan...
0
4K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan