CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uang adalah segalanya, yang kontra masuk sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015374550/uang-adalah-segalanya-yang-kontra-masuk-sini

...

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 142
Quote:


justru karena saya iman (yakin 100%) kalau sutet yang ada aliran listriknya bisa membunuh saya

maka saya tidak akan pegang sutet itu meski saya diberi banyak uang
dan mengapa saya harus pegang kabel sutet dengan sukarela
gak nyambung gan
gak menjadikan uang segalanya bukan berarti ane harus sukarela megang kabel sutet gan

inilah kesalahan berfikir agan
uang segalanya
tidak ada yang lain selain uang
makanya ketika seseorang tidak menjadikan uang dalam tujuannya
maka di harus sukarela.

kalau uang bukan tujuan saya gan, berarti ada sesuatu yang lain yang itu bisa membuat saya berani menyerahkan nyawa saya
dan itu bukan uang

paham?

______________________
iman g harus masalah agama gan
iman itumempercayai sesuatu sampai taraf 100%

misalnya anda yakin 100% kalau mata anda diambil maka anda kan menjadi buta

maka anda tidak akan pernahmenjual mata anda ataumenukar dengan uang berapapun kecuali anda lebih menyukai uang banyak dengan kebutaan
secara garis besar ane setuju gan ma thread ente ..
emang khidupan ini besar sangkut pautnya dengan uang emoticon-Cendol (S)
inti Threadnya apa yah.? emoticon-Hammer2
agan kayaknya salah Tafsir dah..
Quote:


ini kata2nya Ai Haibara emoticon-Big Grin
Pola pikir si ts nih gini

Masuk bui karena korupsi,korupsi karena kerja, kerja karena diterima tes, diterima tes karena pintar, pintar karena belajar. Jadi kesimpulannya belajar itu masuk bui.

Gitu kan gan?

Kalo brani pajang di pejwan
Quote:


Yup, gan. Kesetiaan sejati memang tidak bisa diukur dengan uang. Kesetiaan yg berdasarkan nilai uang hanya kesetiaan terhadap fulus dan tidak tulus. Bukan setia pada orangnya, tapi pada nilai materi uangnya.
brace yourself gan,indonesia became capitalist emoticon-Cape d... (S)


ngomong2 kenapa jadi HT ya ini,apa mimin kaskus juga termasuk yg pro? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
surga neraka masih gratis gan..emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha dari awal situ ngomong Iman --> Tuhan ... Masa ga nyambung ke agama sih??

Kan ane bohong gan, berarti iman ente gak 100% itu soalnya ente gak percaya sama ane kalo sutetnya itu mati... Lagian omongan ente horror amat megang2 sutet...

Balik lagi ke awal saya bilang.. KEADAAN gan, ada yang rela jual ginjal, ada juga yang jual mata demi uang...
Ente jangan memposisikan hidup ente sendirian gan, ente harus memposisikan diri ente dalam keluarga...
Apa ente masih bisa berfikir kaya gitu kalo keluarga ente kelaperan?? Kedinginan karena gak punya rumah layak...

Haha ane bukan orang yang menuhankan uang gan.. Tapi ane bukan orang picik yang gak liat realita kehidupan gan.. Emang nyata nya gini yah mau gimana gan?? Jadi ane memposisikan diri sebagai pro ts

Dah yah mau tidur dulu
Quote:


hahahahahaha

ambil depan ama belakangnya aja ya gan

agan makan rawon
diolah diperut
jadi eek

jadi

eek adalah rawon


wkwkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Surga gan>>>>>>>>>>........
terserah lu dah gan
Quote:


ane bilang iman gan

yang nyambungin ke agama kan agan sendiri

ghimana seh agan ini

sejak awal saya bilang iman

bukan yang lain

dan agan sekarang membawa ke yang laper2
agan melebarkan masalah gan

lagi2 agan yang melebarkan maslah
agan g pernah liat orang punya prinsip ya

saran saya
coba bergaul lebih luas lagi gan
Oh iya satu lagi tempat kita diskusi sekarang ini KASKUS... Kenapa bisa bertahan dari tahun 2002?? Soalnya pake uang gan.. Bayangin kalo kaskus gak ambil profit dan gak komersilka diri gak bakalan kaya sekarang lah... Banyak forum2 di internet tapi umurnya pendek gara2 pemilik nya gak kuat dan gak punya cukup uang buat terus ngehidupin webnya hahahhaa
Quote:


tergantung tujuannya gan

kalau emang profit oriented ya harus uang memang

justru kalau profit oriented
terus g dapet untung gara-gara harus berbuat sosial
itu mah malah g sesuai tujuan
Gak semuanya juga sih gan bisa dibeli pake uang. Contoh: kutil
Eh tapi ngapain juga ya beli kutil
no money no cry dong, jangan no money no dong emoticon-Ngakak
Uang bukan segalanya tapi semuanya memerlukan Uang
Kalo gitu untuk yang miskin, ga punya duit alias bokek kaya ane ga bisa dapet cewe, kimpoi, bahagia, dan punya banyak waktu ya?

Mungkin 60% argumen agan TS bener meski ada tanda baca (") yang buat ane bingung di ceritanya.. :P

tapi tolong selipkan kata2 motivasi agar kita tidak boros uang, hemat energi dan sebagainya..
Soalnya bahaya gan kalo tiba2 yang baca orang yang lg putus asa, utang numpuk, bini bawel minta duit, anak/ponakan pengen jajan..sesuai dengan yang ane alamin..
Tapi untungnya ane liat dari sisi positifnya thread ini.. emoticon-Smilie
Halaman 73 dari 142


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di