CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uang adalah segalanya, yang kontra masuk sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015374550/uang-adalah-segalanya-yang-kontra-masuk-sini

...

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 142
apa sih yg ga bisa dibeli pake uang?
DI INDONESIA emoticon-Malu (S)
cuma nyawa yang gak bisa dibeli dengan uang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg bilang uang bisa beli segalanya, bisa jawab pertanyaan ini ga ?
Quote:


butuh gan..
bli sajadah, sarung, bju koko, yg pasti untuk menutupi aurat butuh uang..
hidup ini realistis gan..real & materialistis...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ane mah setuju ama agan HotPhoenix
"ada 10 hal bahkan lebih, di dunia ini yang tidak bisa dibeli dengan uang. namun dengan banyak uang, kita bisa memaksimalkannya dan membuat hidup menjadi lebih baik"

Uang memang penting gan, tp ane g setuju kata2 TS bahwa uang adalah segalanya..
TSny matre.. emoticon-Ngakak


g benci banget sama yang namanya uang, orang selalu menilai orang dari hartanya, tapi apapun itu, kita tetap masih harus menghargai uang
Quote:

Lo disuruh mati tanpa di bayar mau ga?? emoticon-Stick Out Tongue dari tadi omongannya muter mulu... Jelas darah itu nyawa.. Kalo lo kehabisan darah lo mati gan... Darah itu yang menyalurkan oksigen keseluruh tubuh..
Pendekar aja bilang akan ku pertaruhkan dengan darah ku... Darah = nyawa..
Simple as that

Quote:

Tapi nyatanya sih di negeri ini yang punya uang yang di anggap benar... Hahahaha.. Dan uang bisa beli keadilan di negeri fana ini.. Emang miris sih emoticon-Frown
Ini bagian tajam dari uang yang seperti pisau.. Bisa melukai tangan..

Quote:


Setidaknya dengan uang gua bantu negara dengan bayar pajak.. Dari pada individu yang cuma berpikiran sok idealis dan mencela negara..

emoticon-shakehand:
uang tuh cuman perantara kesenangan agan aja,, org melihat bukan suksesnya, tpi proses dari suksesnyaemoticon-thumbsup:

KETIKA UANG (TIDAK) MENJADI SEGALANYA

aku ambil dari cuplikan "Motivational Teacher and Leadership Trainer Winarto"

Uang adalah segalanya, yang kontra masuk sini


Mereka yang menganggap uang adalah segalanya seharusnya belajar dari kenyataan bahwa banyak orang kaya dan terkenal yang mati dengan cara bunuh diri atau keluarganya berantakan.

- Paulus Winarto


Uang bukan segalanya namun segalanya butuh uang. Pernyataan itu disampaikan seorang sahabat kepada saya beberapa tahun silam. Sebuah pernyataan yang singkat namun tegas. Namun, benarkah segalanya butuh uang? Perkenankanlah saya mengajukan pertanyaan tersebut kepada Anda. Apakah Anda setuju uang bukan segalanya namun segalanya butuh uang? Jika ya, sebutkan alasannya. Jika tidak, mohon sebutkan juga alasannya.

Fakta menunjukkan bahwa begitu banyak masalah hidup yang jika ditelusuri bisa saja berakar pada masalah kurangnya uang. Mulai dari anak putus sekolah, sakit yang tidak kunjung sembuh-sembuh lantaran tidak memiliki biaya berobat hingga perceraian rumah tangga karena krisis keuangan yang tidak berujung. Tidak heran jika ada yang mengatakan, “Cinta memang diperlukan dalam membangun sebuah rumah tangga namun apakah cinta saja bisa memberi makan istri dan anak-anak?”

Oh, jangan salah sangka dulu. Saya bukan hendak mengatakan uang adalah hal terpenting dalam dalam hidup. Seorang sahabat yang juga penulis terkenal Adi W. Gunawan pernah berkata, “Uang bukan nomor satu dalam hidup. Buktinya kalau tidak ada uang kita setengah mati namun kalau tidak ada oksigen kita pasti mati!” Ada yang kemudian protes dan berkata, kalau ada uang kan bisa dipakai untuk membeli oksigen? Ya, saya rasa itu tidak selalu tepat. Bagaimana jika tidak ada yang menjual oksigen, seperti di pedalaman Papua?

Seorang teman pernah berkata, uang bukan segalanya namun hampir segalanya butuh uang. Ya, hampir segalanya artinya masih ada hal-hal lainnya yang tidak bisa dibeli dengan uang. Salah satunya adalah kesetiaan suami-istri. Sebagai anak broken home saya mengalami sendiri hal ini. Saya menyaksikan bagaimana kehidupan pernikahan kedua orang tua saya harus berakhir karena kasus perselingkuhan.

Uang juga tidak bisa membeli rasa sayang dan rasa hormat anak-anak kepada orang tuanya. Begitu banyak kasus anak-anak yang kemudian menjadi nakal akibat kehilangan rasa hormat kepada orang tuanya. Rumah bagi mereka telah menjadi semacam neraka dunia sehingga mereka mencoba mencari surga dunia di luar sana. Sayangnya, pergaulan yang salah kerap membuat mereka melenceng jauh. Seringkali setelah hal ini terjadi, tidak sedikit orang tua yang menyesali dirinya karena kurang memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

WHAT MONEY CAN BUY?
A BED BUT NOT SLEEP
COMPUTER BUT NOT BRAIN
FOOD BUT NOT APPETITE
FINERY BUT NOT BEAUTY
HOUSE BUT NOT HOME
MEDICINE BUT NOT HEALTH
LUXURIOUS BUT NOT CULTURE
AMUSEMENTS BUT NOT HAPPINES
ACQUAINTANCE BUT NOT FRIEND
SEX BUT NOT LOVE


Terjemahan bebasnya adalah:
APA YANG DAPAT DIBELI UANG?
Sebuah tempat tidur bukan tidur
Komputer bukan otak
Makanan bukan selera
Dandanan bukan kecantikan
Rumah bukan kediaman
Obat bukan kesehatan
Kemewahan bukan kesopanan
Kesenangan bukan kebahagiaan
Kenalan bukan sahabat
Seks bukan cinta


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
money is everything ? everything need money ?

ane ga sependapat emoticon-Smilie

banyak hal di dunia ini yang tanpa harus mengeluarkan sepeser uang pun kita bisa dapatkan.

uang adalah jenis pembayaran yang di ciptakan belum lama dibanding umur bumi yang telah lama memberi kehidupan untuk makhluk hidup,

tanpa uang, makhluk hidup bisa berevolusi sampai saat dimana manusia menciptakan uang tersebut dari sejak jaman manusia purba dengan sistem barter, samapai di ciptakannya uang dan sampai sekarang.

beberapa manusia sampai saat ini sangat menomer satukan uang, mungkin agan TS salah satunya. ane ga menyalahkan, itu adalah hak agan untuk memilih apa yg utama buat hidup agan, tapi ane tidak.

walau tanpa uang, manusia termasuk saya dan agan ts dan semua orang di muka bumi ini masih bisa Hidup, sampai detik ini, kecerdasan manusia terus meningkat, ane ga tau masa depan nanti seperti apa, tapi.. kenapa manusia yg saat ini cerdas masih harus ketergantungan pada barang seperti "uang" ya ?

apapun comment agan TS atas post ane ini ane terima aja dengan senyuman emoticon-Smilie
Quote:


ane ga mau gan disuru mati tanpa dibayar.. agan mau ga ?
disuru mati dengan dibayar juga ane ga mau..agan mau ga ?
ane uda jawab pertanyaan agan..silahkan agan jawab pertanyaan ane kalau bisa jawab..
Ada Uang Senang Abang Di sayang, nggak ada Uang Abang Di tendang..

kek nya masih berlaku jaman sekarang gan.. emoticon-Belo
Quote:

ga nyambung ente bro.. emoticon-Cape d... (S)
emang ente bisa hidupkan kembali selain pake uang?
maksudnya TS tuh kebahagiaan yang dibilang orang2 tanpa uang bisa orang dapatkan, tapi faktanya segalanya didunia butuh uang.

setuju sama TS, money is everything. jaman sekarang ga ada uang bisa hidup bahagia?? bullshit!
orang mau kerja/disuruh2 klo bukan karena uang karena apa coba? emoticon-Genits
hidup di hutan gan, gak butuh uang,.
emoticon-Ngakak
Quote:

klo itu sih bukan kebenaran namanya tp kebohongan gan
hati ane gan.. kagak bakal bisa dibeli.. emoticon-Angel
SETUJU BERAT GW SAMA LU TS !!
Pemikiran agan dgn pemikiranku sama .. emoticon-Smilie
Ga ada duit jangan takut ga ada cewek .. walaupun muka berkeriput
kalo quote ane gt .. emoticon-Big Grin

Rate 5star+ cendol



Posted with kaskusBetaQR
Ane setuju ama TS. Emang kenyataanya begitu [-_-]
yaa dgn uang semua dapat dibeli...bahkan ada yg menjual nyawa...emoticon-Hammer2
Halaman 34 dari 142


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di