CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HATI-HATI KEPADA PENIPU YANG SATU INI (MELARIKAN MOBIL)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015547625/hati-hati-kepada-penipu-yang-satu-ini-melarikan-mobil

HATI-HATI KEPADA PENIPU YANG SATU INI (MELARIKAN MOBIL)

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 66
thx gan infonya emoticon-thumbsup
TX gan Info nya....

semoga ini bermanfaat buat para Pengusaha Rental mobil biar bisa berhati-hati lg gan...tx emoticon-Shakehand2
wah ada modus lagi modus lagi kudu waspada nih gan apa lagi buat rental2 mobil yang bentar lagi mau lebaran
Quote:


iya gan, sebenernya modus lama yang selalu berulang sih setiap mendekati lebaran
wah... mesti hati2 nih... thnx infonya...
Quote:


yang penting pengamanan berlapis sama jangan lupa membantu sesama dan beramal gan waktu ada rejeki emoticon-Shakehand2
Sebarin di Forum2 yang laen gan...yg begini mesti dihabisi...emoticon-Marah
bantu Up

V bot juga bantuin up ya
ga di masukin ke penginapan rodeo tuh si penipu?
Wooow, sudah ada foto ama data diri lengkap!!!

Langsung aja Gaaan posting di Forum Supranatural jugaaa

Sapa tau ada sesepuh disana juga yg inisiatif ""kirim-kirim" "wejangan" biar kapok ni pelaku emoticon-Ngakak
keren om GPS tracker nya,,,laporin ke pak pol aja biar jadi DPO tuh org


mau lebaran kok pake duit haramemoticon-Cape d... (S)
wedew teknologi rentcar ente canggih juga yak emoticon-Big Grin



Rajawali.hitamwas here
buset ga tau diri ne maling, makin bnyk aj maling mobil gene, trus ini org dah ketangkep blum gan?
bahasanya rada berbelit tapi ane masih ngerrti sih emoticon-Embarrassment
untung selamet gan mobilnya emoticon-Embarrassment
Quote:

betul gan emoticon-Cape d...
mungkin buat ongkos pulang kampung kali gan emoticon-Cape d...
sip dah gan . . . . untung aja mobilnya utuh lum d preteli
Quote:


Iya gan maaf.
Maklum masih ada emosi gimana gittu waktu buat emoticon-Ngakak
kalo udah tenang hati dan pikiran nanti saya edit yg rapi emoticon-Hammer2
Tapi syukurlah agan masih mengerti bahasa ane yg kurang jelas.
Makasih banyak gan emoticon-Smilie
Quote:


Ga segitunya kale gan emoticon-Ngakak
Sundul biar ga tenggelam.
siapa tau ada yang hapal.
Soalnya kemungkinan nie orang pakai ktp palsu.
Lokasinya sih di kebon jeruk.
Gimana ni cerita serialnya ?
Penipunya udah ketangkep ?
Bantu sundul deh biar ga tenggelam emoticon-Big Grin
Halaman 6 dari 66


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di