gganjar2425Avatar border
TS
gganjar2425
wow!!daftar nama tuhan di dunia [NO SARA]
ASSALAMUALAIKUM

sebelumnya ane minta maaf gan,ane tak ada maksud sedikitpun melecehkan suatu agama atau apapun itu yg ada hubunganya dengan SARA..emoticon-No Sara Please..ane hanya sekedar berbagi informasi aja dengan agan2 sekalian..mudah2an bermanfaat..



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Daftar Nama Tuhan Di Dunia

Ini adalah daftar nama dewa, dewi, dan aneka jenis tuhan dari berbagai aliran agama dan kebudayaan,hasil ane kubak kubek buku dan internet..
Saat manusia belum mengenal metode ilmiah dan fakta ilmiah, manusia umumnya menisbahkan segala fenomena alam yang misterius pada kekuatan ghaib, pada dewa-dewi dan sebagainya. Saat ini orang non ilmiah juga masih sering memakai penjelasan ini dengan mengatakan kalau bencana alam merupakan cobaan tuhan, peringatan tuhan, atau bahkan hukuman tuhan. Berikut daftar semua tuhan atau dewa-dewi yang dipakai manusia untuk menjelaskan fenomena alam. Nama-nama ini semuanya setara, mereka tidak terbukti ada. Dan kita juga punya penjelasan ilmiah untuk setiap fenomena. Dan penjelasan tersebut dapat terus kita kaji ulang dan pantau.
ane mulai dari alfabet Agan..
A
Spoiler for A:


ane lanjutin lagi d bawah gan...emoticon-Malu (S)
Diubah oleh gganjar2425 26-12-2012 11:59
0
19.9K
252
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan