CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[18+] Coba cek password daleman cewe agan, jangan sampe kaya ane :(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015129299/18-coba-cek-password-daleman-cewe-agan-jangan-sampe-kaya-ane

[18+] Coba cek password daleman cewe agan, jangan sampe kaya ane :(

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 22
Quote:


selamat gan emoticon-shakehand anda beruntung emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kya nya gw tau nih pengalaman TS di masa muda dulu *ups
wkwkkwkwkw
emoticon-Ngakak (S)
aseli itu TS alamin? emoticon-Matabelo
mana gan penjelasannya. ga ngerti nih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha...agan ini ada2 aje..wkwkwk
cewe gampangan dia gan emoticon-Ngakak (S)
beli di mana gan tuh daleman, ampe pake password segala.. emoticon-Ngakak
jiahemoticon-Ngakak
kan enakan yang gampang diaksesemoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak gan

tinggalin ajj klo punya pacar kayak gitu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah nih ts nya
Bwakakakakakak emoticon-Ngakak Makanya pake kunci gembok aja gan, masih lebih susah dibandingin yg ini emoticon-Ngakak
Quote:


Penjelasannya udah gan. makasih udah mantengin threadnya ya emoticon-Angkat Beer

gak kebayang gan kalo punya istri udah bekas oranglain (baca:mantan"nya) emoticon-Frown emoticon-Frown



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak (S) "passwordnya" gampang amat,pdhal asal2an ngomong eh trnyata "passwordnya" 1234,gampang banget dah,pasti nyesel banget tuh kalo kajadian nyata.
hahaha.. ada ada aja nih TSnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
unutng pass nya udah ane ganti gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


oh, begitu... maaf gan kalo ga ngerti2. maklum anak rumahan
Quote:


gpp gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Sundul Up

Quote:


iya kali ya gan emoticon-Big Grin

Halaman 11 dari 22


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di