CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maskot olimpiade 5 edisi terakhir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015598875/maskot-olimpiade-5-edisi-terakhir

MASKOT OLIMPIADE 10 EDISI TERAKHIR

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 35
hadeeh bau ilum daah emoticon-Cape d...
andai indonesia jadi tuan rumah, yakin maskotnya garuda
parah maskotnya 2012 bermata 1,, emang dajjal ya

tar pasti dibahas lagi karena kiamat 2012 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantep..

yang buat maskot pasti dibayar mahal..

dapet royalti gede..

emoticon-Blue Guy Peace
Wah harap waspada jangan2 ada penyusupan DAJJAL ARMY

\temoticon-army:\temoticon-army:\temoticon-army:
Yang 2012 itu kayak dajjal gan..
Dan katanya emang ada hubungannya dengan kaum zionis dan illuminati gitu *dr maskot dan logonya juga sih*

Tapi ane malah lebih suka maskot pas Olimpiade beijing.. Lebih berwarna dan lucu2
emoticon-Peluk
katanya ada perdebatan tentang mata satu di maskot tsb ya?

apa artinya ya gan emoticon-Bingung
ane punya bonekamya yang maskot olimpiade tahun 2000 loh gan emoticon-Big Grin
lebih modern animasinya
yg namanya maskot pastinya lucu" yah
maskot yg di beijing keren gan emoticon-Matabelo
Maskot 2012 nya keren juga tuh
wahh,. kok yg sekarang matanya satu doank yah,. bagusan yg kmren sih,.
yang maskot tahun 2008 masi ada yang jual ga gan? emoticon-Hammer2
ayam jantan pke batik lurik bagus juga tu dijadiin maskot klo nanti olimpiade diadakan di Indonesia.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Wah kok gak ada yang spektakuler ya gan maskot2nya.
ya kaya betmen, supermen, kapten amerika, dll emoticon-Ngakak
yang kecil diatas mata itu apa ya?
kok kyk mata 1 ya? emoticon-Big Grin
ane seneng maskot yang 96 keren tuh emoticon-Big Grin

ko yang 2012 mata satu ya emoticon-Bingung (S)
yang dicina keren2 tuh ,, emoticon-Belo
semoga kalo ada kesempatan di indonesia . maskotnya komodo pake batik ,, emoticon-Kiss:








_YNWA_

Kayak Cyclops tuh maskot Olympiade tahun ini, bermata satu emoticon-Hammer (S)

Maskot yang Olympiade China 2008 lebih keren ah menurut ane. Kayak karakter2 game Online emoticon-Big Grin

Nice Share gan
wah maskotnya mata satu kayak mentimun kayak plankton, kayak di film si jahat
Halaman 4 dari 35


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di