jsmuchAvatar border
TS
jsmuch
Amazing: Seorang Anak Hidup Kembali Setelah Dicium Oleh Ibunya
Amazing:Seorang Anak Hidup Kembali Setelah Dicium Oleh Ibunya

Alice, seorang anak meningitis divonis oleh dokter tidak dapat terselamatkan dari koma di rumah sakit. Untuk memberi ucapan selamat tinggal ke anak kesayangannya, sang ibu memeluk dan mencium Alice. Namun siapa sangka, ciuman sang ibu malah membuat Alice membaik.

Alice saat itu berusia 14 bulan dan divonis sakit meningitis berat yang memicu gagal ginjal dan catastrophic stroke. Karena kondisi Alice tersebut, ia harus bergantung dengan mesin dialisis, ventilator dan mesin pendukung kehidupannya di rumah sakit.

Tak ada harapan hidup bagi Alice. Sang ibu akhirnya memutuskan untuk mencabut mesin pendukung hidup Alice. Bahkan rela memberikan organ tubuh Alice kepada orang yang membutuhkan.

Siapa sangka, ciuman lembut sang ibu penanda perpisahan pun menjadi mukjizat dan keajaiban bagi hidup Alice. Sang ibu yang bernama Jennifer memeluk dan mencium dahi Alice. Setelah Jennifer mencium dahi Alice, ia tidak jadi meninggal.

Ketika mesin pendukung hidupnya dicabut, Alice mulai bernafas sendiri dan semangat hidup Alice menjadi besar. Ia tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik. Kini umurnya sudah hampir 4 tahun. Wajahnya seperti boneka dengan pipi kemerahan dan mata biru. Alice selalu memberikan senyum yang manis



Penyakit meningitis adalah peradangan dari selaput – selaput otak yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini dapat tumbuh dari berbagai amcam virus dan bakteri.

Gejala penyakit meningitis ini berciri – ciri seperti kejang, demam tinggi, penurunan kesadaran dengan ditandai berkurangnya respons terhadap rangsangan.
0
2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan