KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Becak Unik Berbahan Bakar Sampah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015442654/becak-unik-berbahan-bakar-sampah

Becak Unik Berbahan Bakar Sampah

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 81
kalau ramah lingkungan ane sangat setuju buat di produksi massal kalau emang harganya lebih murah dari bensin

KEEP SPIRIT KANG

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
satulagi karya anak indonesia yang ajiibbbbb

Btw yang di belakang tukang becak kaya kang onno ya
satu lagi kreasi yg bagus sekali nih....
emoticon-I Love Indonesia
Teknologi memang semakin canggih aja emoticon-I Love Indonesia (S)

btw
nice share gan emoticon-2 Jempol
kerennn makin pinter aja orang indonesia sekarang nih emoticon-Belo
mantab indonesia
Bentor ya maksudnya,....
perlu dijelasin kembali nih, becak itu yg didepan nya itu gan..
biasanya pake bahan bakar air teh, alias buat abangnya yg genjot becak..
kalo dah di gabung sama motor gt beda sebutannya gan, ada yg nyebur bentor ( becak motor ) ada yg disebut mobet ( motor becak ) dll...wah kalo dibiarin bisa" arti becak bisa melenceng nih dari arti sebenarnya..
becak aja ampe 60kpj, kenceng juga yahh.. hebat dah org Indonesia...

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wih keren..
smoga becak blm punah..emoticon-Hammer2



Posted with kaskusBetaQR
Ajib yah, ahir ahir ini Indonesia banyak ngeluarin uji coba- uji coba dari kreatifitas anak bangsa
sebenarnya Indonesia tuh banyak orang pinter ya Gan
tp kenapa ya temuan-temuannya tidak ada yang mendunia
ya masih aja terus pake produk-produk luar
Mantafff
Semoga aja bisa segera dipergunakan dalam kehidupan sehari2 biar transportasi jd lebih murah & Jakarta Bebas Macet emoticon-Big Grin
Ajib yah, ahir ahir ini Indonesia banyak ngeluarin uji coba- uji coba dari kreatifitas anak bangsa
Kaskus EROT bikin Dopost mulu emoticon-Mad:
di solo masih banyak becak tu.. diterapin di sana kayaknya asik juga tu
abis suka kasian kl liat abang becak rata2 dah berumur...
Matap gannn ...emoticon-thumbsup
semakin aja indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kereeenn gan....
becak go green tuh n lumayan kenceng juga tuh 60km/jam
pake mesin yah becakny wkwkwkkw
Halaman 26 dari 81


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di