shyakuAvatar border
TS
shyaku
Surat Terbuka Untuk Dimas Sovereino
Surat terbuka untuk Dimas Sovereino,
ID kaskus: Sovereino
rek bca: 5270-66-3046 a/n Dimas Sovereino

Kronologi:
yang bersangkutan pernah buka jasa investasi, sistemnya pakai slot, 1 slot 3jt dengan bunga 5% perbulan. uang investasi hanya akan digunakan selama 3 bulan, jadi klo udah 3 bulan semua uang modal yang disetor plus bunga akan dikembalikan ke pemberi modal.
ini linknya dagangannya waktu itu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10603127
nah, ane ikutan buat masukin 1 slot (3jt) pada tanggal 12 oktober 2011. trus pada saat akhir periode 12 januari 2012, yang bersangkutan cuman bisa membayar uang bunganya sebesar 450ribu. alasannya waktu itu modal saya yang 3 juta di investasiin lagi sama dia.
ya udah mungkin waktu itu yang bersangkutan bener2 butuh uang untuk melanjutkan usahanya jadi saya kasih tenggang waktu 2 bulan untuk melunasi modal disetornya.
pas udah waktu deadline (12 maret 2012) saya tagihin ke orangnya namun waktu itu nomer yang bersangkutan gak bisa dihubungin,nyari no telp sana sini yang dicantumin dilapak dia akhirnya nemu, alasannya hp yang lama ilang jadi dia ganti nomer,trus yang bersangkutan cuman membayar 1 juta, dengan alasan dia habis yang bermacam2, dia cuman janji akan ngebayarin sisa 2jt nya.
nah gak lama setelah itu yang bersangkutan tiba2 ngilang, contact bbm di hapus, no telp gak bisa di hubungi lagi sampai sekarang.
saya add bbm lagi tp gak digubris(menurut saya pin bb saya di blokir). iseng nge add pake punya temen eh nyambung. mulai deh disitu teman saya nyamar jadi buyer dengan jumlah besar dan ngajak ketemuan di suatu tempat. trus pas bilang ketemuan di daerah jakarta selatan tau2 bbm temen ane di delete sama dia (mungkin dia curiga di ajakin ketempat itu).
pernah juga ngehubungin lewat pacarnya (saya cari, ketemu di twitter). ngomong baik2 eh didelete juga sama pacarnya. skarang udah bener2 gak ngerti mau gimana.

proses investasinya sih pakai materai. dia ngasih fotokopi ktp segala macem. tp dengan yang 2jt itu, saya masih gak siap untuk meneruskannya ke jalur hukum (saat ini masih sibuk juga).
dan ternyata di lapak dia yang lain juga banyak yng bermasalah seperti yang disini
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...444250&page=10

jadi hati2 kalo bertransaksi dengan orang yang satu ini.

oia, perlu ditampilin juga gak foto orangnya?? klo search nama ini di google bs ketemu fb dan twitternya.
0
7.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan