Subject13Avatar border
TS
Subject13
[INFO] Nvidia Release GTX 660 Ti Di Bulan Agustus
Nvidia Release GTX 660 Ti Di Bulan Agustus

Setelah berbulan-bulan menunggu, GTX 660 Ti akan masuk toko bulan depan. Sekarang gamer akan memiliki kartu high-end yang baik pada titik harga yang wajar.

Namun, Nvidia telah menunda sampai sejauh ini. Mungkinkah mereka menunda lebih lanjut? Atau akan ada kekurangan saham pada saat peluncuran seperti GTX 680 ...

GTX 660 Ti akan didasarkan pada chip GK104 dan dikabarkan menjadi kartu grafis terakhir yang menggunakannya. Laporan menunjukkan bahwa ia akan memiliki 7 dari 8 unit SMX diaktifkan, seperti GTX 670. Kartu ini akan underclocked meskipun untuk membedakannya dari saudaranya yang lebih besar. Mengingat kemampuan overclocking dari generasi baru kartu grafis, yang satu ini seharusnya tidak berbeda dan bahkan dapat memungkinkan cukup besar overclock untuk mencocokkan dengan GTX 670.

Fitur lain dari kartu adalah: 1536 MB frame buffer di bus 192-bit, PCB pendek, dan satu 6-pin PCI-e konektor daya. Bus 192-bit bisa menjadi mengkhawatirkan, karena tampaknya aneh untuk kartu high-end untuk tidak memiliki minimal bus 256-bit. Frame buffer meskipun akan cocok untuk mereka di game 1080p, karena tidak berlebihan tetapi sepenuhnya diperlukan untuk beberapa permainan. Konektor power 6-pin ini juga menarik, karena kartu grafis ini hanya berdaya 150 watt. Itu berarti SLI mungkin mungkin pada power supply 600 watt.

Nvidia telah menunjukkan bahwa itu harus dirilis pertengahan Agustus dan akan datang pada titik harga $ 300 / € 244.

Apa pikiran Anda pada GTX 660 Ti adalah waktu untuk meng-upgrade Ti 560 untuk seri berikutnya atau adalah bahwa tidak masuk akal?
Release 16 Agustus

Sumber : http://www.tomshardware.com/

UPDATE :
Spesifikasi Nvidia GTX 660 Ti

Sumber : Jagatreview.com

ini thread Pertama ane Gan moga - moga kagak repost
Kalau Berkenan emoticon-Toast emoticon-Toast nya gan
0
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan