CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BIKIN SIM TANPA MENEMBAK??? ANE KAPOK DAHHHH.... True Story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004823975/bikin-sim-tanpa-menembak-ane-kapok-dahhhh-true-story

BIKIN SIM TANPA MENEMBAK??? ANE KAPOK DAHHHH.... True Story

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 387 dari 502
Wadu cape bener yak bikin SIM tanpa nembak.. emoticon-Cape d...

Y U NO?
Setiap pengulangan tes dikenakan biaya gak gan?? emoticon-Ngacir2
wah.... ane jugak pernah ngalamin ampir mirip kejadiannya kyk gitu gan.
malah ane musti musti bayar 400rb bwt SIM C.
yg ngurus saudara dekat...
miris gan, ngingetnya....emoticon-Cape d... (S)
yah gan.... kalo kaya gitu mah mending nembak aja dari awal........
ane pake nembak coy emoticon-Big Grin
kalo ga nembak pasti dipersulit deh
nyimak dulu bang
emang kelakuan oknum begitu semua gan.. wajarlah negara kita kacau balau kaya gini. oknum nya aja begitu gan. Moto nya doang "Melanyani dan Melindungi"

Quote:

polisi sekarang itu dah mikir buat balik modal gan...
modal mereka masuk polisi kan mahalnya minta ampun...
valentino rossi pun kalo bikin sim di indonesia tanpa nembak juga ga bakalan lulus emoticon-Ngakak
kalo ane mah lancar2 aja gan bikin SIM sendiri,,,,
tp ada sedikit bantuan dari komandannya kk ane.. emoticon-Big Grin
yah emng mending nembak aja gan
emang di persulit kalo orang mau jujur tuh emoticon-Cape d...
mending nembak cara gwe...satu jam beres emoticon-Cool
ah ujung-ujungnya loe nyogok juga...
mahal banget gan ampe segitu
Ciri ciri petuga polisi Indonesia Raya gan emoticon-Ngacir
sabar gan, ane juga pas dulu bikin sim ribet banget kaga pae nembak

sharian ane d samsat untung lgsg jadi sim ane
Sama mending nyogok cepet jadinya..
miris sekali indonesia ini
Begitu sekali ya, masa harus jadi cewe dulu supaya dapat sim C ? emoticon-Cape d...
Yah ane rasa smua rakyat indonesia juga tau lah gan gimana citra buruk POLKIS kita ini tp sayang dan kasian banget buat POLKIS yg memang bener2 mengabdi buat negara namanya sudah terlanjur tercemar oleh kawan2 nya sendiri
Halaman 387 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di