CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Berita Penembakan Premiere The Dark Night Rises di Colorado , US
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015576780/kumpulan-berita-penembakan-premiere-the-dark-night-rises-di-colorado--us

[UPDATE] Kumpulan Berita Penembakan Premiere The Dark Night Rises di Colorado , US

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 79
orang freak gan emoticon-Nohope

turut berduka cita buat korban emoticon-norose
di indo ada gak ya, bikinemoticon-Takutemoticon-Takut
wong edan tuh orang, setress emoticon-Marah
Ini yang dipikirin si pemuda apaan sih?emoticon-Berduka (S) sampe-sampe ada WNI jadi korbanemoticon-Berduka (S)
terlalu menghayati film itu yah ato emang korban film , bwt korbannya ane emoticon-Berduka (S)
ini berita aneh tp nyata yg bikin ane bingung pas baca koran td pagiemoticon-Ngakak
wogh psycho tuh emoticon-Nohope ktauan dah nunggu kualitas blu ray (donlod gratisan) awkakwakw emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
wah batman berdampak buruk bagi penontonnya yah dan aksi kekerasan Joker di ulang oleh Holmes dalam bentuk Live Action emoticon-Nohope
terganggu mentalnya yg pasti ini orang,,

turut beduka buat WNI yg jadi korban emoticon-Berduka (S)
Agama tu orang apa?
Boleh di sebut teroris ga neh?
emoticon-Ngakak
sayang gak adan batman beneran yang membela nya

ane turut emoticon-Turut Berduka gan atas kejaadian ini
sepertinya si pelaku terinspirasi dengan joker gan.
kalau ketemu ane kabur ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:



ane kan jokeremoticon-Ngakak
dampak film ampe segitunya.. emoticon-Takut
joker balas dendam tuh kliatannya gan..hehehehe
ane turut berduka cita gan atas insiden tersebut..
waduh,, turut berduka nih baut para korban
pemutaran Dark Knight kok malah ada kejadian begini emoticon-Turut Berduka
gak bener tuh orang yg nembak emoticon-Hammer (S)
wew serem bener gan.. pengen nonton malah jadi adegan tembak tembakan...
terobsesi jd joker,, emoticon-Big Grin
tu artinya akting mendiang heat leadger emang bagus
emoticon-Big Grin
di film batman sebelumya tokoh joker emang mantab bangd.makanya dpt oscar
emoticon-Big Grin
menurut ane dia terobsesi dr situ
Kayaknya tuh orang terlalu menghayati memainkan perannya emoticon-Peace emoticon-Hammer
Halaman 3 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di