CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012739938/tragedi-percakapan

Tragedi Percakapan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8

kalo ane yang jocaj sih si agus itu gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Tragedi Percakapan , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Tragedi Percakapan



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Tragedi Percakapan
lucu gan, bisa bikin emoticon-Ngakak di siang hari
jokenya lumayan menghibur gan emoticon-Ngakak
Spoiler for komeng:


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
joke terakhir koplak banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak...lucu gan,,,keep posting gan..emoticon-Ngakak
wakakakaka emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
humor itu obat awet muda yang paling murah... makasih gan leluloconnya Tragedi Percakapan
lumayanlah ane bisa nyengir dikit .. Tragedi Percakapan
Sumpah, koplak2 bgt gan ceritanya. emoticon-Ngakak
lumayan emoticon-Ngakak
ihhh itu joke nya kok ada yg jijay banget yah, akakakaka emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak gan
ahahaha, boleh juga nih, kocak gan, terutama yg eek, wkwkw, masa diambil lagi emoticon-Ngakak
Tragedi PercakapanTragedi PercakapanTragedi Percakapan

emoticon-Toast
singkat tapi bikin pnyakit mules ane kumat saking capenya ktawa mulu gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





_NaLovReh_
Lumayan gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-2 Jempol
Mantap gan banyolan nya bikin ane ngakak Tragedi Percakapan
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
jokes ente kocak gan
bikin ane emoticon-Ngakak aja jokesnya
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di