CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Lelucon Budi waktu puasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015562106/lelucon-budi-waktu-puasa

Lelucon Budi waktu puasa

Cerita 1 :
ketika bulan ramadhan tahun lalu Budi ketahuan oleh emaknya makan bakso di depan komplek lantas Budi langsung dimarahin sama emaknya:
Emak:"Bud,kamu kenapa makan bakso di depan komplek,ini kan lagi bulan puasa tahan napsu mu "
Budi:"bentar mak,kaidah puasa itu kan menahan hawa napsu,bukan menahan untuk makan mak,mak gak tahu ya?"
Emakemoticon-Embarrassmenth iya,ya .Ya udah bakso 5000 bang
Tukang Bakso:siap mak.





Cerita 2:
Ketika Bulan Ramadhan,Budi yang merupakan salah satu santri di salah satu Man di Jakarta suka merasa risih ketika melihat warung makan tetap buka sewaktu bulan puasa ini,Budi pun bernisiatif untuk melabrak sang pemilik warung makan.
Budi:"woi mpok,kalo bulan puasa kayak gini jangan buka warung makanan ngapa.dosa tau,istighfar,kalo mau buka warung harusnya ditutup pake tenda biar gak ganggu orang lagi berpuasa"
Pemilik Warung:"Astaghfirullah,ya udah deh Bang Budi saya akan tutup *buru-buru nutup warung*
Budi:"Jangan Lupa mpok es teh 1 aus nih,siang-siang Panas kayak gini ya"
Pemilik Warung: siap, tapi saya tutup warung ini dulu ya
Budi:yo.i mpok


Jangan Lupa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya
Halaman 1 dari 17
Garing nih gan emoticon-Cape d... (S)

Ane yakin pasti TS cloningan emoticon-Blue Guy Peace

Quote:
Ayo Ayo emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


gak kok gan asli kok
Quote:


Sorry deh gan emoticon-Ngakak
knp namanya hrs budi sich gan???kasian babe ane namanya di sebut2 mulu emoticon-Matabelo
wah garing gan. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak oon bgt tuh ibu nya emoticon-Ngakak
Quote:


ahaha bisa aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mesti kisah nyata TS na neh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2crita 1 rada renyah, tapi yg ke-2 guling2 aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan emoticon-Ngakak nice share emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
Sorrry dobel post emoticon-Cape deeehh
Lumayan gan emoticon-Ngakak keep posting emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak kwkawkkawka kocak banget gan ngakak ane hahahhahaha
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Quote:


haha,sorry gan sorry haha
Quote:


nama ente budi?haha mangap gan
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di