CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sumpah!! Wanita Tercantik Di Dunia Sampai Akhirat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015209210/sumpah-wanita-tercantik-di-dunia-sampai-akhirat

Sumpah!! Wanita Tercantik Di Dunia Sampai Akhirat

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 228
9. Miranda Lambert
subahanallah cantik bgt emoticon-Genit:
9. Miranda Lambert
subahanallah cantik bgt emoticon-Genit:
Christina Hendricks cantik banget
relatif sih kalo cantik tuh gan
ttp pilih kate middleton deh, sederhana banget nih orang mirip lady di..
nih kalo di baca di sumber, mengandung arti yg sangat baik buat pasangan wanita TS emoticon-I Love Indonesia (S)
Cakepan cewe jepang kayaknya gan emoticon-Malu
9. Miranda Lambert
subahanallah cantik bgt emoticon-Genit:
cakep2 sih gan..
tpi masa sampe akhirat sih,,ts agak lebay nie
tdk sampe akhirat kali gan...
cakepan asmirandah menurut ane emoticon-Genit:
yakin ne d akhirat mse cantik, hmmm
Quote:


bener tuh gan? masa ampe akherat? emoticon-Ngakak
ane ngidem yang no 9 gan emoticon-Malu (S)
cantik sih gan
tapi ane masih suka yg berwajah oriental emoticon-thumbsup
wuih yang boneng gan dunia aherat?
yang boneng gan? emoticon-Ngakak
misal judul ga lebay, ga bakal di baca bro emoticon-Ngakak (S)sssss tapi cek deh ke sumber, aye bilang ntu cocok bgt buat para wanita emoticon-shakehand emoticon-shakehand
yang boneng gan?
wah sorry dupost gan, error td emoticon-No Hope
lau yang ini ane juga demen gan..
Halaman 37 dari 228


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di