fadhlierlandaAvatar border
TS
fadhlierlanda
Norman Kamaru Produseri Band
Oleh Editor KapanLagi.com, Musik | Kapanlagi – Kam, 5 Jul 2012 07:23 WIB

Cita-cita Norman Kamaru saat masih menjadi Polisi, terwujud sudah. Saat memutuskan meninggalkan kepolisian, nama Norman kini semakin dikenal banyak orang sebagai penyanyi.

Tak berhenti sampai di situ, mantan polisi ini rupanya tak mau karirnya di panggung musik hanya sebatas bernyanyi. Norman mulai berani menjadi produser sebuah band, bernama Elmonemo. Band yang dibentuk Norman ini merupakan awal perkenalan dia dengan sang vokalis, Vito Valnino, saat Norman masih tinggal di Bandung dulu.

"Sebenarnya dia (Norman) pengen jadi anak band, oleh karena itu ada Elmonemo, sebagai cita cita dia yang tak tersampaikan," ujar Vito yang didampingi Norman beberapa waktu lalu.

Awalnya, Vito mengaku kaget dan tak yakin saat Norman menawarkan untuk memproduseri Elmonemo. Namun niat yang serius diperlihatkan Norman, sehingga ia dan rekan-rekannya setuju dan berbalik yakin dengan Norman sebagai produser.

"Aku pikir awalnya dia (Norman) bercanda kalo mau jadi produser. Tapi setelah melihat kondisi dia sekarang, dan setelah saya ajak dia denger materi kita, ya kita langsung setuju," lanjut Vito.

Perjuangan Norman untuk bisa memproduseri sebuah band, baru dimulai. Norman menyadari, bahwa kesuksesan dalam hal apapun tak bisa diraih dengan mudah. Oleh karenanya, pria asal Gorontalo ini akan berusaha semaksimal mungkin, dan banyak belajar dalam industri musik.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin, tergantung yang di atas kalo memang diberi rejeki, kalo enggak kita harus sabar," tutup Norman.

http://id.omg.yahoo.com/news/norman-...002300052.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan