mbahgatelAvatar border
TS
mbahgatel 
16 TAHUN TANPA JEJAK BERTEMU DI KASKUS…FROM CYBER TO BROTHERHOOD…
16 tahun yang lalu ane mempunyai teman lama ( kayaknya belum ada kaskus kali gan emoticon-Big Grin ), pada waktu itu ane masih SMA di kota Pati sedangkan teman ane udah kerja. Teman ane ini sebenarnya domisili di Slawi namun dia punya rumah di Pati, jadi kalo pas ada di Pati ane sering maen ke rumahnya gan. Wuih orangnya jago banget maen gitar secara dulu dia gitaris gan, itulah yang membuat ane terkesan. Ane masih inget di ajarin lagunya Helloween "Forever and One".

Seiring dengan berjalannya waktu ane kehilangan kontak gan ma temen ane tersebut, ane sibuk kuliah dan kerja dan dia gag tau entah kemana, sedangkan rumah yang ada di Pati kosong gan, yang jelas ane ma dia kehilangan kontak .

Baru beberapa waktu yang yang lalu ane ketemu ama dia lagi, itupun secara tidak sengaja. Waktu itu malam sebelum gath RKP di Kudus kita ketemuan antar kaskuser Pati , karena temen temen Pati yang ada di luar kota pada ikut Gath RKP , jadi sekalian sebagai ajang penyambutan bertempat di sebuah tongkrongan di Pati. Nah salah satunya ada temen ane tersebut datang dari Slawi, tapi pada waktu itu ane belum “ngeh” tapi cuman perasaan ane kenal wajah dan suaranya, secara lama banget gag ketemu pasti udah banyak yang berubah.

Sampai acara gath selesai ane juga gag nyadar kalo dia temen lama ane gan, ane baru setelah di regional kita “kuot kuotan” dan dia menyebutkan pernah tinggal di sebuah tempat dan diperkuat dari sesepuh Pati menyebutkan nama asli temen ane gan.

Nah dari situ ane baru nyadar kalo dia memang teman lama ane, teman 16 tahun yang lalu gan, rasanya Luar Biasa banget, ane malah ampe emoticon-Mewek gan .

Keinginan ane untuk kontak dia lebih kuat, sebelumnya ane dapet nope dia pas acara gath. Tadi pagi ane kontak dia gan, pertama tama dia masih lupa lupa ingat , dia taunya cuman id ane tapi gag tau kalo ane teman lamanya, selanjutnya setelah smsan dia ingat juga ma ane gan emoticon-Big Grin.

Akhirnya kita saling cerita masa lalu, kangen kangenan gitu istilahnya emoticon-Big Grin. Wah, benar benar anugerah yang tak terhingga bisa ketemu teman lama From Cyber To Brotherhood, benar benar perasaan yang luar biasa, kayak kisah sinetron.

Quote:

Quote:
0
11.2K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan