CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Bongkar Habis "Pelet"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005162087/bongkar-habis-quotpeletquot

Bongkar Habis "Pelet"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 443 dari 533

Silaturahmi

Ki, maaf saya sedang sakit Gigi. Hari ini gak bisa datang. Mungkin besok atau Lusa. Insya Alloh Ki, Nanti akan dihubungi lagi.
Thanks berat untuk ki sawung,
td bertandang ke markasnya jam 4an sore huehehe.
banyak TTD kaskus euihhh, td pengen TTD jg sih, cm masih malu-malu.

orgnya : enak diajak ngobrol dan nyambung terus wkwkwkw. dari hal spirit sampai politik wkwkw. salut gw, keep update ki sawung.

maaf2 klo td ada salah kata, sampai lupa nihhhemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Muantap Ki....

Quote:



emoticon-2 Jempol
mampir dulu dithread guru besar sesepuhan kisawung emoticon-I Love Indonesia (S)

salim sungkem sekalian sundul, kali aja sesepuhan kisawung nongol lagi dithread ini,

bakar dupa... komat-kamit, ki... munculnya.... puahhhh.. eh... mmmuaaahhhhh... emoticon-Ngakak (S)

,,,,,,,,,,,,

kayaknya ane kena pengasihan kisawung nih, bawaannya kangen terus emoticon-Ngakak (S)


___________emoticon-Ngacir2
salam

mampir di trit nya sesepuh
ijin baca2 ki...
smga slalu sehat slalu...



wassalam
Quote:

Baca komen sesepuh ini ane serasa di emoticon-Hammer2, ane udah putus sama mantan dari februari 2010 sampe sekarang ane kerja di luar indo masih aja kepikiran juga, msh mikir apa ada harapan balik lagi ma dia. Sampe ane mikir pengen dpt kbr misalkan dia udah merit agar ane gak ngarep lg.
halo kisaung,

salam kenal..
sy ingin menanyakan hal terkait pelet. kemaren siang pacar saya yg tinggal di bogor sy duga kuat terkena pelet oleh atasannya. knp bs sy blg begitu? krn scr mendadak dia minta utk ditinggalkan, marah2 sm orang2 dekat dia, bahkan sampai menampar salah satu sahabatnya, tidak mengenal keponakannya, mendadak tdk mau plg ke rmh org tuanya. untungnya sy antisipasi cepat, sy minta bantuan seseorang, dng berkat sarannya meminta semua pintu rumah dibuka dan diolesi sirih dikeningnya akhirnya sadar. saat dibawah alam tdk sadar itu, dia ada janji utk pergi dng atasannya itu. ga bs dibayangkan kalo akhirnya mereka sampai pergi.

ga lama setelah siuman, sy tanya knp dia ngomong2 aneh2. dia blg tdk ingat, dia merasa dr td tidur. akhirnya sy tanyakan, trakir dikasih makanan/minumam apa dr atasannya. dia jwb dikasih uc1000. lalu diminta atasannya utk mengelus-elus cincin antik yg katanya di dlmnya ada darah. setelah itu dia tdk ingat apa2.

kisaung, benar kah ini termasuk pelet? sebetulnya tindakan apa yg dilakuin oleh atasannya tsb? hal apa yg hrs saya lakukan ya? sejauh ini sy sdh minta tlg seseorang tadi untuk melindungi rmh tmpat tgl pcr sy di bogor. dan sore ini, atasannya berniat utk masuk rumahnya tp tdk bs krn merasa panas. knp bisa seperti itu ya ki? maaf pengetahuan sy dibidang ini tdk banyak, tp sy mempercayainya. terimakasih.
Quote:


seperti gendam ya ini emoticon-Big Grin

ikut mojok nunggu siape tau ada yg ngasih penjelasan emoticon-Big Grin
Quote:


mbah orbut kan di bogor... ato jangan2 orang yang meletnya itu mbah orbut lagi, mbah orbut pan orang paling ganteng se jawa barat, wajar aja cewe cewe pada lupa diri emoticon-Peace

salam salim emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
Quote:

waduh gendam tu apa ya bro?
Quote:

maaf, mbah orbut itu TS ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


gendam itu kayak hipnotis mbah... biasanya pake kekuatan mantra atau khodam gaib yang mempengaruhi si korban, gitu mbah

laahhh pan ts nya mbah ki sawung... ntu mbah orbut maksudnya mbah orang.buta emoticon-Peace
wah....saya izin bertanya yh......apakah manfaat dari minyak melati,seribu bunga,misik dan malaikat subuh juga bisa di jadikan media pelet???

mohon penerangannya emoticon-Shakehand2
Quote:


khodam gaib? alamak.. emoticon-Takut (S)

oya, ane lupa.. ternyata disekitar rmh ditmuin jg gan tanah kuburan. buset deh, serem amat. itu biar apa lg ya gan? ane dah minta tlg utk dibentengi rmhnya. td sore, tuh atasan mau cb mampir k rmh tp ga bs masuk, katanya panas. weleh..

owalah orbut = orang.buta emoticon-Ngakak (S)
baru ngehh ane, hehe.. sry gan
Quote:


Info yg sangat berguna gan. makasih.... emoticon-thumbsup:
Quote:


Quote:


Quote:


gan hati2. mereka berdua itu dukun pelet. ilmu na sadis. cowo normal aja bisa tiba2 jadi maho lohhh. emoticon-Ngacir
Quote:


bhahaha.. jng2 agan korbannya emoticon-Peace
berarti bs kasih masukan dong yah.. emoticon-Big Grin
Quote:


hiiiii ati2 gan tar ditularin emoticon-Takut (S)


_____emoticon-Ngacir
profile-picture
shomaflush memberi reputasi
Quote:


wah, atasanya kok masih maen gituan ya... mau menang banyak dia

secara atasan duit lebih banyak gitu... pelet duit terasa banget ampuhnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


waw bisa bikin duo dukun band donk ya mbah

cibi cibi cibi hap hap hap
Quote:


pelet yang bukan duit juga banget banget banget ampuh nya emoticon-Embarrassment
Halaman 443 dari 533
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di