CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GP Ansor siap lawan gerakan Islam radikal di Indonesia.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015510272/gp-ansor-siap-lawan-gerakan-islam-radikal-di-indonesia

GP Ansor siap lawan gerakan Islam radikal di Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
jumat kemarin gw liat di tivi orang2 anshor pada kabur di kejar2 warga Blora

anshor tadinya mau beking pengajian sesat di blora, tapi warga gak suka

akhirnya anshornya pada kabur terbirit2 nyaris dihajar warga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gp ansor yang punyanya NU toh.... emoticon-Najis
ya semoga bener2 ormas islam yang bisa melindungi minoritas deh
Spoiler for ts:


semoga radikal-radikal itu bisa menggunakan otak nya.
tapi gp ansor apa ga radikal juga tuh? *wew*
Quote:

no. 2
memang benar Ansor adalah org Islam...
no. 3
apakah Ansor menjadi org yg berwenang dalam melawan gerakan radikalisme Islam?

btw, tetap saja ga menjawab pertanyaan ane, kenapa ga secara umum saja melawan semua gerakan radikalis???
apakah hanya karena GP Ansor adalah ormas Islam??? so what?

Quote:

klo anggota Ansor dan FPI sama2 Islam, berarti mereka saudara seiman gan...
sebenernya paling males liat ada trid beginian dikaskus..bukan karena gw benci islam..gw sendiri insya Allah muslim..tapi masalahnya tiap ada trid beginian, ujung2 nya banyak banged yang komen sara..
mau lu bilang gw cengeng atau apa, tapi tetep aja soal agama dan ras bukan bahan ledekan yang lucu..belajarlah ngehormatin orang lain kalo mau dihormatin..omongan gw ga menunjuk ke ras atau agama tertantu..tapi buat semua kaskuser yang seneng banged komen provokasi dengan menghina golongan lain
Quote:


ansor itu underbouw NU, bukan ormas abal2x emoticon-Thinking
Quote:


ini yang ente bilang Ansor??

emoticon-Ngakak...oalaaah oalaah...
yah yah yah.....pernah lihat Ansor / banser nggak??
nih :
GP Ansor siap lawan gerakan Islam radikal di Indonesia.
GP Ansor siap lawan gerakan Islam radikal di Indonesia.
lihat ada gak yang pake baret biru??
ada ga yang pake seragam desert camo??

emoticon-Ngakak.....oalah oalah dibilangin suruh belajar lagi kok ngeyel melulu
Quote:


mantappp.. hargai keberagaman di negara ini emoticon-I Love Indonesia
buat gp ansor, ane dukung... ratakan para perusak keharmonisan di negara ini..

for FPI emoticon-fuck
we'll see in heaven or hell you are when you die emoticon-army:
Quote:


ane makilin ts bahwa diatas g ad kata eppei..jelas kan?pke nanya segala ky bocah paud
Quote:



Setuju banget gan. Demi Indonesia yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ya..karena radikalisme mereka membawa nama islam, tapi segala tingkah laku mereka justru membuat nama islam semakin terpuruk

Quote:

khan sudah ada negara, ada TNI, ada Polri (kalau yang satu ini ane ga bisa berharap banyak)
kalau Ansor melakukan perlawanan terhadap segala bentuk radikalisme secara umum (termasuk juga diluar islam)...apa bedanya ansor ma FPI kalau gitu??
Quote:

ya...dah ane jelaskan

Quote:

memang FPI ma Ansor sesama muslim, saudara se agama, tapi apakah cukup dengan itu hidup bersaudara itu??
kalau FPI saudara ma Ansor/NU....berarti FPI menghormati sesepuh NU termasuk mendiang Gus Dur dan sanak keluarganya,padahal NU menghormati FPI, FPI sering sowan ke NU, nggak diapa-apain...tapi apa balasan FPI??

mau ane kasih "celotehan" petinggi FPI berkata yang ga selayaknya ke pada mendiang Gus Dur (ketika Gus Dur masih hidup)??

Quote:


orang bertanya baik2 malah dibilang bocah Paud?
emoticon-Add Friend (S) great joke gan....

*malu bertanyah tersesat di kaskus looh emoticon-Big Grin
wis ah ane mau ngajar dulu

wassalam
Quote:

radikalisme yah radikalisme gan, ga usah dikotomikan dgn "membawa nama Islam" ... apapun identitasnya, klo radikal yah menjadi kewajiban bersama untuk "membasminya"

Quote:

nah, sama kan...kan udah ada penegak hukum? ngapain GP Anshor ikut2an "melawan" "radikalisme Islam" meski kata beritanya dengan cara2 yg gak melanggar hukum dll

Quote:

looh...saudara seiman gan, gak akan lekang walo ada friksi... kecuali salah satu sudah mengaku murtad, baru deh persodaraan iman itu pupus...
dan emang saya ga menutup mata akn hal tsb, ada konflik internal di kalangan umat Islam, termasuk organisasi2nya...

yg ane tekankan di sini adalah, kenapa cuma dipertegas hanya, "melawan gerakan radikalisme Islam?"
gerakan radikalis, apapun identitas yg digunakan, sama aja esensinya, mengacaukan ketertiban masyarakt dan negara. semuanya harus diperangi sesuai kaidah hukum yg berlaku emoticon-shakehand:

selamat mengajar...
salam
Quote:



itulah keahlian mereka memplintir kejadian yg ada untuk dijadikan sebagai bukti akurat versi mereka emoticon-siul:

bila jurus bukti abal2nya gagal , paling2 suruh salahin sumbernya

sumbernya = mereka juga emoticon-Ngakak
Quote:


ente belum berangkat ke myanmar juga?emoticon-Bingung (S)
Yang dimaksud radikal itu yang seperti opo sih boz, kok saya ga tau yah, apa yang menolak kemungkaran itu disebut radikal? oto opo???emoticon-Genitemoticon-Genit
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


barbuk diamankan dulu gan emoticon-Big Grin

bakalan ada yg terguncyang nih emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di