Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepewAvatar border
TS
kepew
+17 Ada Band Baru Vocalisnya IGO Cantik Cekicroot Gan



hey juragan.. demen wafer yutup kan emoticon-Big Grin,, sama aye juga emoticon-Hammer
nah aye lg dengerin lagu2 metal di yutup (melayu total) emoticon-Hammer eh aye dapet video clip keren gan.. nama bandnya Cassandra yg lebih aye demen lagi vocalisnya igo gan.. mayan cantik deh.. suaranya khas dan mukanye imut deh kalo nyanyi bibir2nya miring2 gitu pengen ane gigit emoticon-Shutup.

berikut ane jabarin dikit profil bandnya :

Satu lagi band lahir dari label E-Motion, tempat di mana beberapa band dan penyanyi handal bernaung. Mereka adalah Cassandra, grup band dengan aliran musik pop ballad, yang tidak terlalu populer. Mereka pun percaya diri dengan hanya memiliki tiga orang personel. Katanya, mereka ingin mengikuti jejak Andra and The Backbone, band idolanya. Tak hanya itu, mereka pun berharap bisa menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan band Armada.
"Banyak alasan kenapa kita ngeband bertiga, salah satunya karena kami ingin seperti Andra and The Backbone," kata Inos, sang gitaris, saat ngobrol santai di kantor e-Motion, Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5) lalu. Choky Simanjuntak (bass), serta Anna Casandra (vokal), ikut serta dalam obrolan tersebut.

Baru-baru ini, Inos ditemani Choky dan Anna memang sedang menggarap pembuatan video klip single kedua mereka yang berjudul Cinta Terbaik. Sedangkan single lagu pertama mereka berjudul Tetap Jadi Milikmu dirilis Cassandra Februari 2011 lalu dan syukurnya, masuk ke dalam tangga lagu di 100 radio yang ada di seluruh Indonesia.

Andra, Stevie Item dan Dedi, ketiga personel Andra and The Backbone, menginspirasi Inos, Choky dan Anna. Bedanya, vokalis Cassandra merupakan satu-satunya perempuan yang doyan menyanyikan lagu-lagu pop ballad dan 'all around', sedangkan Dedi adalah vokalis band bersuara ngerock. "Kemasan Andra and The Backbone sangat bagus," ujar Choky.

Tak hanya kemasan band-nya saja yang unik, Andra and The Backbone juga menyajikan aksi panggung yang selalu menarik. "Meski hanya bertiga, kemasan mereka saat di atas panggung sangat bagus. Kami ingin seperti mereka," ujar Inos.

Jika Cassandra manggung lebih dari tiga orang, biasanya mereka akan memakai drummer dan keyboardis tambahan. "Sampai kapanpun, kami akan tetap bertiga," tegas Anna.


Nah Ini aye share beberapa pideonya gan.. video yang cinta terbaik aye gemes bener sama bibir vokalisnya.. bener2 pengen aye gigit emoticon-Big Grin



Cekicroott



Video Klip Single ke 2 "Cassandra" - Cinta Terbaik
Follow Twitter Cassandra : @CassandraBand

Produksi : E-Motion Entertainment
Sutradara : Wawan Kawai
Produser : Iqbal Siregar
Model : Ayura Glam, Indra Glam, & Alana Glam

Jujur saja ku tak mampu
Hilangkan wajahmu di hatiku
Meski malam mengganggu
Hilangkan senyummu di mataku
Ku sadari aku cinta padamu

Meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintaku yang terbaik

Jujur saja ku tak mampu
Tuk pergi menjauh darimu
Meski hatiku ragu
Kau tak di sampingku setiap waktu
Ku sadari aku cinta padamu

Meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintaku yang terbaik

Nah lanjut Videonya. nah kalo ini lagu single pertamanya.. tp mukanya gak terlalu jelas kayak video yang diatas.. but.. lagunya tetep lembut di kuping emoticon-Hammer (S)







Quote:


0
24.2K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan