sinusitisAvatar border
TS
sinusitis
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
Anda mungkin bekerja keras hingga memiliki 3 sampai 5 pekerjaan. Apakah dengan begitu bisa kaya? Kita selalu berpikir " kita harus sukses". Kemudian kita berusaha dan berusaha hingga akhir nya kita kelelahan. Itu salah satu penyebab kita berpikir untuk mencari cara untuk mendapatkan uang dengan mudah. Kemudian kita akan mulai berpikir untuk menjual narkoba dan sebagainya.Sebagian dari kita akan berpikir seperti itu.

Ini ada tips menjadi kaya tanpa pendidikan dan tanpa ijasah. Langsung aja

1. Pengemis

Penghasilan rata- rata 30.000 - 300.000 / hari
Siapa bilang pengemis itu tak bisa kaya. Bila kita kalkulasikan pendapatan pengemis andai tiap pengendara mobil kasi 1000 rupiah pada si pengemis, dalam sehari dia bisa dapat 100rb kalau yang ngasi sebanyak 100 pengendara. Padahal kalau dihitung dalam sehari jumlah kendaraan yang lewat perempatan pasar / lampu merah itu bisa ribuan. Dan itu baru sepersepuluhnya yang ngasi. Saya yakin, dalam sehari kerja jadi pengemis di perempatan itu, bisa ratusan kendaraan yang ngasi.

2. Pemulung

Penghasilan rata-rata : 30.000 - 300.000 / hari
Pemulung itu biasanya ngumpulin barang sedikit-sedikit lalu setelah terkumpul dikelompokkan sesuai jenisnya, baru deh dibarter. Ngga pake modal. Hidup bebas dan tidak disuruh-suruh.

3. Pengamen

Penghasilan rata-rata : 30.000 - 300.000 / hari
Kita semua telah melihat orang dengan gitar nongkrong di stasiun kereta dengan topi dibalik untuk minta uang. Anda mungkin merasa iba dan memberikan uang anda. Tapi jangan terkecoh dengan lagu sedih tentang istrinya meninggalkan dia. Dia hanya melakukan pekerjaannya sebagai "pengamen". Pengamen bisa sukses jika ada bakat.

4. Tukang Parkir

Penghasilan Rp 30.000 - 300.000 / hari
Pada umumnya, bayaran untuk tukang parkir itu adalah Rp. 2,000. Tapi ada beberapa tempat seperti daerah tempat dugem, prostitusi, dll. Parkiran bisa Rp 5.000

5. Jual Ginjal

Penghasilan Rp 500.000.000 - Rp 1.000.000.000
manusia bisa hidup dengan hanya satu ginjal. Sebetulnya, tubuh manusia tidak memerlukan dua ginjal, fungsi-fungsi dapat dijalankan oleh satu ginjal saja. Banyak orang yang lahir dengan satu ginjal. Sebagian besar dari mereka menjalani hidup tanpa mengetahui bahwa mereka hanya memiliki satu ginjal. Tidak ada insiden peningkatan gagal ginjal pada orang yang lahir dengan satu ginjal, atau mengalami gagal ginjal karena ginjal dijual.

Thank you for visiting my threads emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
4.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan