CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WOW!] 5 Persenjataan USA Yang Tercanggih!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015351037/wow-5-persenjataan-usa-yang-tercanggih

[WOW!] 5 Persenjataan USA Yang Tercanggih!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 23
yoi, emang usa paling mantap emoticon-thumbsup:
wew... indonesia wajib niru nih ,,
harus kuat beli ..








_YNWA_

semoga indonesia bisa kaya gitu
Quote:


bikin aja gan emoticon-2 Jempol
kalo beli gak sanggup
wah gila keren banget gan emoticon-Matabelo
aseli keren gaaaan emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
sepi nih emoticon-Cape d... (S)
sundul lagi deh emoticon-Sundulemoticon-Sundul
damn, keren2 cuuyy emoticon-Cool

tp ane ttep bangga dengan Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
tuh kapal induk katanya pake bahan bakar nuklir, 10 tahun br isi bahan bakar lg...
kapal selamnya keren banget gan emoticon-2 Jempol
B-2 bentuknya sekilah hampir mirip pesawat siluman ya gan? emoticon-Big Grin
ngeri2 banget tuh alat pembantai manusia emoticon-Embarrassment
ngeri dan canggih
sangar dan keren
senjata usa mah serem serememoticon-Takut
apa lagi kalo russiaemoticon-Takut



Posted with kaskusBetaQR
USA MAHHH
JAGONYA BIKIN WEAPON GAN
TAPI NUKLIRNYA ITU BAHAYA emoticon-Takut
wah mantap nih, nambah pengetahuan ttg persenjataan US. thank you ganemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
yah gan...

secanggih2nya persenjataan perang USA..

mereka masih takut ama senjata IRAN
Pesawat siluman paling keren gan menurut aneemoticon-2 Jempol







[WOW!] 5 Persenjataan USA Yang Tercanggih!!!
canggih banget ya,..
emang orang amerika pinter - pinter kalo
buat alat kayak gitu,.
Tenang aja gan,.indonesia bisa nyusul negara2 yg persenjataan nya udah canggih seperti USAemoticon-Cool
Halaman 11 dari 23


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di