CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[JUJUR] Siapa yag gak pernah minum ini setelah makan ? Ada dampak bagi kesehatan juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014003435/jujur-siapa-yag-gak-pernah-minum-ini-setelah-makan--ada-dampak-bagi-kesehatan-juga

[JUJUR] Siapa yag gak pernah minum ini setelah makan ? Ada dampak bagi kesehatan juga

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 33
Ane paling sering gan minum ini , tapi baru tau kalo bisa bikin buncit emoticon-Ngakak (S)
kalau pas makan di warteg aja gan emoticon-Malu (S)
waaah segeer itu gaaan....
Quote:


wah tips keluarha ente manteb abis gan
ane jarang gan minum es teh abis makan, lebih milih minum air putih. katanya ortu ane kalo minum esteh abis makan bisa bikin gendut emoticon-Smilie
tergantung di kasih ama tukang wartegnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga seneng teh manis gan, enakan teh anget emoticon-Big Grin
favorit ane nih kalo habis makan, minumnya pas es teh (biasanya sih teh botol dingin), apa baiknya di ganti es teh tawar aja ya ^ ^


posted by noir.shiro
Quote:


iye tuch gan lebih sehat aer putih
wah ternyta bgusan yg g pke gula ya gan


pantesan kbnyakan d rmh mkan dikasinya air teh biasa
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
jujur ane ngga pernah minum teh dari kecil gan. sejak umur 7 tahun ane udah ngga minum teh lagi sekeluarga karena ngga baik buat kesehatan emoticon-Big Grin
ane sering gan minum es teh abis maakan.. lbh enak es teh manis sih..emoticon-Cape d... (S)
iya neh mending es teh tawar ....
tiap pagi ane minum teh mulu gan
Bukannya lebih bagus teh hangat dibanding es teh, soalnya teh hangat bisa buat ga penimbunan lemak....
wuiihh manteepp

tpii ane udh ngurangin gan ne minuman

mulaii gemukk ane
ane suka gan!
tapi gak boleh minum manis
ntar bisa gendut logg emoticon-Big Grin
paling sehat mah air putih tercinta gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 13 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di