CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 413 dari 588
met pagi puh emoticon-Smilie
assalamualaikum..

puh,ane kasian ama temen ane nih puh.
temen ane tadi mlm curhat.
katanya beberapa hari yang lalu doi mimpi begini puh...

doi mimpi,doi lagi pergi main gitu.
lalu doi lari-lari,cepet banget puh.
nah ternyata doi lari kenceng banget akhirnya sampe di kuburan puh,trus doi liat salah satu kuburan,nah di batu nisannya ada nama bokapnya puh.
trus doi nangis,sampe udah bangun pun masih nangis puh.

mohon pencerahan ya puh.
berhubung temen ane ini bukan kaskuser,jadi ane bantu krn ane kasian liat doi sedih puh.
makasih puh.
wassalamualaikum..
emoticon-Shakehand2
permisi numpang tanya arti mimpi saya tadi malem .

*semalam saya bermimpi bertemu dengan keluarga saya di kampung, terus saya berbincang" dengan adik" saya disana. terus ga taunya saya bertengkar sama adik saya tsb. kemudian bunda saya datang menghampiri kami trus dia bilang sesuatu kpd saya seperti menyuruh diam atau berbelanja di pasar . trus saya bilang " aku tidak ada urusan dengan kau " tp saya sedikit sadar trus saya melanjutkan ucapan saya tersebut dgn berkata " bunda" . karna saya takut kualat ..

trus saya langsung tersadar dan langsung minum dan kembali tidur lg .

trus saya bermimpi lg . seperti mimpi itu berlanjut .
saya keluar dari rumah keluarga saya terus bertemu mantan pacar saya . pertama saya mengacuhkannya kemudian dia mengajak saya ngobrol .
tak lama dari itu saya bertengkar dengan pacar saya . saya ga tau apa yg buat saya bertengkar . kemudian saya terbangun lg dari tidur saya .

dan kembali tidur lg. dan bermimpi lg
tapi saya ga ingat apa" tentang mimpi tsb ..


tolong pencerahannya, soalnya besok saya mau pulang kampung n bertemu keluarga saya disanaa. maklum saya merantau utk kuliah dan sudah sekitar 6 bln tidak pulang ke rmh . dan setiap pulang ke rumah biasanya saya naik motor sendiri .
Quote:


jd saatnya kita berpikir malah dipakai tidur, jdnya ya mimpi terus

Quote:


ada rencana uk ke depannya

Quote:


ada kejadian yg ga logis

Quote:


ziarah gun

Quote:


ada perbedaan pandangan, selesaikan masalah yg ada
Quote:


baik atau buruk ? ane berharap baik.
puh dave & puh panji
numpang nanya nih,
cewek ane mimpi ketemu bocah kecil matanya merah banget trus manggil2 cewek ane sambil duduk narik2 mainin rambut gitu kayaknya kesurupan gitu,
tapi cewek ane diem aja,
akhirnya bangun juga karena takut
arti mimpinya apa ya
Quote:

Maksudnya rencana yg berhub dgn apa ya om?
Quote:


menyangkut masalah mimpi tmn ane dan puh dave suruh ziarah..tapi..
itu bokapnya tmn ane blm meninggal gan..
gimana tuh puh?
ada arti lain?
mohon pencerahan puh..
takut terjadi apa2..
para sepuh yg ada di sni ane mao nanya ini soal mimpi pacar ane..

pacar ane katanya mimpi nikah sama ane tapi pacar ane katanya di mimpi nya itu nangis pas nikah sama ane & nah kata nya temen & mantan pacar ane itu katanya sama mimpi nya kaya pacar ane di hari yg sama..

itu apa ada tanda2 sesuatu apa cuma hal biasa puh?
soal nya sejak mimpi itu sifat pacar ane ke ane jadi berubah 180derajat.. makasih
misi puh dave , ane mw share ttg mimpi ane nih , mhon pncrahannya y emoticon-Big Grin
jd gni mimpinya :
mimpi ini udh ane alamin slama 2 kali in dlm smnggu in,mimpinya tuh mntan ane yg nyakitin hati ane tiba" dtang & minta maaf am ane , udh 2x ane mimpi dy mnta maaf am ane
itu artinya ap y puh?

thenks before emoticon-Shakehand2
Puh ane minta tolong buat tafsir mimpi ane donk please:

Mimpinya begini puh :
biar jelas ane kasih pemerannya ya
1. ane
2. cewe ane
3. cowo1 (temen ane)
4. cowo2 (temen ane juga)


Ane punya seorang pacar, di suatu hari didalam mimpi setelah ane pulang sekolah n mau pulang pake mobil pacar ane itu puh.....
akantetapi mobilnya itu udah dipinjem sama cowok1 yg juga temen ane puh
disana ane cemburu banget, marah" ke cewe ane tapi cewe ane malah tenang" aj bahkan seneng kalo cowo1 itu make mobilnya cewe ane puh.. emoticon-Frown


Tiba" ane n cewe ane udah dirumah cewe ane, ane telp tu cowo1 yg make mobil cewe ane buat mulangin mobil nya, dan tak lama kemudian cowo1 itu datang membawa teman" nya ke rumah cewe ane. Abis itu mereka prgi puh....
tiba" cowo2 dateng ke rumah cewe ane, kaya mau pergi ngapel gtu puh, terus ane paksa dia buat ngaku kalo dia selingkuh sama cewe ane....
cowo2 minta" maaf ke ane karnah telah menghianati ane puh......
ane disana sakit hati banget puh.... , rasanya cewe ane ma cowo2 pingin ane bunuh , tapi ane sayang banget ma cewe ane

cowo2 berusaha ngejelasin ke ane, tapi sapa yg terima kalau di khianatin sama temen sendiri puh

dunia rasanya hancur, g ad gairah untuk hidup puh emoticon-Frown


sampe sekarang masih kepikiran T.T
maaf doble post emoticon-Cape d... (S)
Puh, Kalau mimpi teman yang menyayat tangan serta kakinya sendiri dengan pisau apa yah ?
1.gan ane mimpi ttg Dajjal yg membuat ane semakin memusuhi ni dajjal, ane mimpi gan ngelihat gedung DPR yang rencananya bkl dibangun, perempuan melakukan pekerjaan laki2, trus zina dimuka umum, Orang Barat Masuk ke Indonesia, trus ane mimpi ane lagi disebuah tempat kyk ada piagam gitu di dinding yang berisi text Proklamasi ditengah2 ane baca ada seorang perempuan yang bisa dibilang tua umur 40+ ikut ngebaca trus ane diam aja ane biarin dia baca sndrian, trus ane tanya ke org2 ini tahun brp trus ternyata tahun 2300, trus ane kembali kyk ke tahun ane trus ane bilang ama orang2 ttg kejadian yg ane ketemui bahwa orang barat masuk ke indo di thn 2300 ane kyk terburu2 gitu gan

2.Puh ane mimpi, ane tidur trus bangun di jendela ada wanita yang ngintip ane manggil nama ane, trus ane kyk kembali ke beberapa detik lalu dlm posisi tidu lalu bangun lagi dan wanita itu ngintip ane dan manggil ane lagi dari jendela, beberapa kali tapi akhirnya ane dengan cepat ane ngambil tangannya trus ane tanya sama dia " Siapa Kau ? Aku Tahu Siapa kau " dia jawab aku "Malam dan Siang " trus ane kyk kembali beberapa saat dalam posisi tidur ane bangun trus ane tunggu dia tapi gk muncul lg malah kucing yg masuk lewat jendela
ane tiap kali tidur selalu mimpi gan, ntah pagi siang atau malem,, apa semua mimpi selalu ada artinya.. emoticon-Bingung (S)
Ane mau nanya neh gan...arti mimpi ditabrak mobil emoticon-Big Grin

Ane mimpi ditabrak mobil kijang kapsul warna ijo,trus di mimpi itu ane kesakitan dan banyak mengeluarkan darah emoticon-shakehand
puh, ane mau nanya kalo mimpi buang air besar itu bagus apa merugikan puh ?
ane liat di yahoo answer ada yang bilang org yang mimpi buang air besar akan terhindar dari penyakit, ada yang bilang mimpi buang air besar akan ada sperti kehilangan barang, jadi intinya kalo mimpi buang air besar itu Bagus atau Merugikan / Sial ??

makasih puh........ map msih newbi jd no cendol puh
Misi puh ane penasaran sama mimpi ane

Jadi ane kan suka sama perempuan tmn kampus dia kembar kembarannya ga se kampus,ane mimpin dia lg organisem di kasur pake lingrie ane samperin dia terus ane cum tp ga sempet ML,nah ane bingung tuh kembarannya apa cewek yg ane suka emoticon-Cape d... (S)
Itu artinya apa ya puh,maaf kalo agak BB++ emoticon-Blue Guy Peace
misi mbah mau nanya emoticon-Malu , semalam ane baru mimpi kimpoi sama kk pacar ane itu arti nya apa ya mbah? maap agak bb17 emoticon-Malu
gan sekedar sharing
tadi sore waktu ane tidur, ane mimpi air susu keluar dari tanah, artinya itu apa gan?
ane juga bingung kok mimpi ane aneh banget

malamnya ane mimpi dikejutin sama hantu gan, kayak ketindihan tapi ane masih bisa control tubuh ane jadi gak berat lagi, mimpi dikejutin sama hantu artinya apa gan?
Om dave n om panji, mau tny arti mimpi lg nieh..
td malem ane mimpi ada 2,
Pertama, ane mimpi lg sama org2 kantor ane.. mreka main kartu di emperan jalan gitu, bareng org2 lain di meja2 yg berbeda. Lalu tiba2 dtg ibu2 yg ceritanya macem satpol pp, jd pada berlarian kabur mreka. Ane jg kabur bareng tmn kantor ane tp sambil sempet ngambil somay makanan yg blm habis emoticon-Hammer

Kedua, ane mimpi dimarahin habis2an sama mami ane krn ketauan habis jalan sama pacar ane yg backstreet. Dia marah sampe ngelempar2 gelas, tp gak tau itu dirumah siapa, rumahnya agak jelek dan ditontonin sama pegawai2 bank bca emoticon-Hammer
gak tau darimana itu. Sampe ada satu pegawai bca nya yg dicekek sama mami saya, orgnya pendek kecil bgt bulet tapinya, pokonya itu perempuan yg dicekek mami ane orgnya aneh cuman segede doraemon kali., dan gaktau itu siapa knp bs ikutan dicekek. Tp saya sempet bilang, jangan mam, kasian nusa!
Lalu saya kebangun om...

Adakah artinya om? Atau cuma krn habis mikirin jd kebawa mimpi? emoticon-Hammer
mohon petunjuknya om dave n om panji..
Halaman 413 dari 588
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di