piidotcomAvatar border
TS
piidotcom
SEBELUM PACARAN BACA INI [ Dari pada Nyesel seumur Hidup]

Pernahkah sobat Idaman merasa bahwa hubungan sobat anda dengan pasangan selalu berakhir cepat dan hilang tanpa jejak?? Pernahkah sobat idaman merasa bahwa pengorbanan yang sudah sobat lakukan untuk mempertahankan relationship selalu berakhir dengan sia-sia?? atau pernahkah sobat Idaman berfikir mengapa selalu terjadi pola yang sama dalam masa akhir hubungan anda dengan pasangan anda?? Jika jawabannya adalah “YA”,

maka saya pastikan, sobat adalah salah satu orang beruntung yang menemukan artikel ini, yaitu artikel mengenai bagaimana cara mempertahankan relationship yang tidak akan anda temukan di manapun karena artikel ini adalah hasil dari uji coba beberapa teori, Trial and Error, riset lapangan, wawancara dan hasil pengalaman pribadi dari Tim kami.

Yang pertama akan saya bahas adalah mengenai 7 ciri hubungan tidak sehat yang harus anda hindari sejak awal, tapi sebelumnya saya ingin sobat Idaman melihat gambar ini :




Kedua gambar di atas menggambarkan tentang sebuah hubungan tidak sehat dimana gambar diatas mengilustrasikan sebuah relationship dengan tingkat ketergantungan yang berlebihan, atau yang kita kenal sebagai addictive relationship, hubungan seperti ini dapat menimbulkan perasaan senang luar biasa,tapi sekaligus sebagai salah satu penyebab penderitaan sobat selama ini.

Hubungan jenis ini sangat sulit dideteksi, karena biasanya pasangan yang sedang menjalani hubungan ini *dipaksakan untuk* merasa bahwa semuanya baik-baik saja, padahal sesungguhnya mereka sedang berada dalam kondisi kritis dan tanpa sadar pria atau wanita dalam kondisi hubungan seperti ini akan menarik diri dari dunia luar, menilai rendah orang lain selain pasangannya, memiliki sikap yang pasif, emosional, kurang inisiatif dan berkurangnya inner power (keberdayaan) terhadap dirinya sendiri.

Berikut ini adalah 7 ciri dari hubungan tidak sehat tersebut :

Spoiler for 1-4:

Spoiler for 5-7:


Percayalah, keajaiban tidak akan terjadi begitu saja, perlu usaha lebih untuk mendapatkannya, jadi sebelum terlambat maka anda harus secepatnya atau dengan segera lanjut ke bagian berikutnya tentang jurus jitu membuat hubungan anda langgeng dan sehat, here we go!! pada artikel ke 2. Oke

Masuk sini jika kamu menginginkan kehidupan yang lebih indah dengan calon pacar kamu atau gebetan kamu
Organisasi Dating Di Indonesia
0
4.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan