KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Lounge Penghuni #151 <<MASUK SINI BUAT PECINTA GRETONGAN>> - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015186560/lounge-penghuni-151-ltltmasuk-sini-buat-pecinta-gretongangtgt---part-5

Lounge Penghuni #151 <<MASUK SINI BUAT PECINTA GRETONGAN>> - Part 5

Tampilkan isi Thread
Halaman 197 dari 285
Quote:


buset sapa yg dapet nih? emoticon-EEK!:
ini kenapa jam postnya kacau emoticon-Gila
Quote:


si aldo kalo ga salah emoticon-Ngakak (S)

mau dong idnya emoticon-Wowcantik






emoticon-army: Original Posted by Mr.Christ emoticon-army:
trs gw harus bilang "wow" gto?
Quote:


Quote:


Quote:


bagi 1 emoticon-Cape d...
Quote:


bagi ID 2002 jg donk om emoticon-Request

emoticon-Malu
Quote:


trus harus gue jawab ? emoticon-EEK!:
Quote:


Quote:


sebenernya 2000 akun yang tersedia di
Quote:

itu masih bisa semua emoticon-Hammer
tp gara2 banyak yang pake dan maksimal follow sehari cuma 1000
jadi yang udah follow 1000 gak bisa follow lagi..

nah caranya biar dapet itu akun.................................... emoticon-Ngacir
Quote:

yg 2 bukan punya gw emoticon-Wink


Quote:


emoticon-Cek PM (S)
lagi di kantor emoticon-Wink

Quote:


emang sebelum nya nanya apaan? emoticon-EEK!:
Quote:


yaudah bagi yg ini aja emoticon-Cape d...
Quote:


aku bagi id tua atau iso dong om emoticon-Mewek
Quote:


belum bosan sama id ini emoticon-Wink

Quote:


ane belum iso gan emoticon-Hammer , kalau ada nanti emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


tp bentar lagi itu iso emoticon-Ngacir
oke deh om emoticon-Big Grin
Quote:


bagi ane jg donk emoticon-Mewek

pasukan lo bukannya udah banyak ham emoticon-Takut
Quote:


kaga nanya :hameer:
Bagi ID killua dong emoticon-Request





emoticon-army: Original Posted by Mr.Christ emoticon-army:
Quote:


iya juga ya emoticon-Hammer (S)

Quote:


lo anak bekasi bukan? emoticon-Malu emoticon-Malu
kurang -20 lg naek emoticon-Mewek

bantuin donk sepuh2 emoticon-Sorry
Quote:


iyee emoticon-Cool
mau ketemuan? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kagak, gw mau nanya emoticon-Wowcantik
tukang jual rujak buah yg enak dimana ya? emoticon-EEK!: ,bini ngidam nih emoticon-Genit:
Halaman 197 dari 285


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di