CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Gilaaa⏝] Ini Bukti Hebatnya Orang Dulu Edit Foto Tanpa Photoshop dan Komputer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010427996/gilaaa9181-ini-bukti-hebatnya-orang-dulu-edit-foto-tanpa-photoshop-dan-komputer

[Gilaaa⏝] Ini Bukti Hebatnya Orang Dulu Edit Foto Tanpa Photoshop dan Komputer

Tampilkan isi Thread
Halaman 196 dari 254
wah ternyata jaman dulu juga udah bisa soto ya
mantebb benerr alus banget gan ngeditnyaaa gokiellss
lah jadi pake apa dong????



Posted with kaskusBetaQR
Waahhhh Keren Euy..
wah!!pening ane pikirinny jaman dlu gmna yah!!emoticon-Ngacir Tubrukan
wah ternyata jaman dulu juga udah bisa soto ya
wah ternyata jaman dulu juga udah bisa soto ya
Quote:

Bermanfaat sekali Gan
jadi tambah wawasan ane
ternyata emang dari dulu editor gambar emang udah ada yah..emoticon-Add Friend (S)
sundulan maut emoticon-Sundul: yeah emoticon-Cool
Wow kok bisa ya gan emoticon-Matabelo
waahh..keren bgt, pake apa ya caranya..?
1. habat manipulasi fotonya
2. hebat manipulasi ceritanya
mereka editing pake apa ya gan,,
gila alus banget tuh sotonyaemoticon-Matabelo

make apantuh yahh bisa begitu gan
pake apa ngeditnya yaaa.. emoticon-Bingung (S)
ijin nyimak gan emoticon-Big Grin
di apus pake tipe x , x gan , wkkwk
wow emoticon-Matabelo
keren gan,
tapi cara ngeditnya gimana?
pake pengapusan kali ya gan..?emoticon-Hammer2
Ayo gan bantu sundul emoticon-Sundul:
Halaman 196 dari 254


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di