CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Gunung Berapi Bawah Laut (SeaMount) dan Proses Terbentuknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009112351/mengenal-gunung-berapi-bawah-laut-seamount-dan-proses-terbentuknya

Mengenal Gunung Berapi Bawah Laut (SeaMount) dan Proses Terbentuknya

Tampilkan isi Thread
Halaman 299 dari 340
gimana ya klo tu gunung meledak pasti sama seremnya dgn yg di darat
owh seamount itu gunung bawah laut ya gan baru tau saya
itu gunung api bawah laut sekali meleduk langsung tsunami gan
ayo gan mari kita saling sharing ilmu melalui kaskus emoticon-Angkat Beer
ayo gan bantuin ramein trit ini donk emoticon-Mewek
threadnya mantap banget dah gan..
cek kulkas emoticon-Cendol (S) meluncur
gambar ledakannya bikin takut bang emoticon-Takut
nice inpoh gan

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wah kayak gunung krakatau nih

Spoiler for Jangan Dibuka:
oke, thanks gan, gw jadi banyak tau..
semoga bisa HT emoticon-Angel
nambah pengetahuan n speechless liat info TS nih emoticon-Takut
wow mantapp emoticon-Belo
baru tau saya ternyata ada juga gunung berapi bawah laut emoticon-Hammer (S)
ayo ayo gan ramein ya gan emoticon-Big Grin
masih sepi aja dimari emoticon-Turut Berduka
ada salah satu gunung bawah laut di
kampung halaman ane gan emoticon-Angkat Beer
thread yang berkualitas, sarat ilmu
sundul ah emoticon-Sundul Gan (S):
masih sepi aja dimari padahal dah ditinggal lama bgt emoticon-No Hope
info yang sangat berharga gan...thanx y...
Halaman 299 dari 340


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di