CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kita Lihat Suasana Hotel Mewah Penyelenggaraan Piala Eropa 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012423701/yuk-kita-lihat-suasana-hotel-mewah-penyelenggaraan-piala-eropa-2012

Yuk Kita Lihat Suasana Hotel Mewah Penyelenggaraan Piala Eropa 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 115
wah bener2 mewah banget ya hotelnya
bener2 hotel yang sangat mewah
kerennn sangat gan,kapan ane bisa ke hotel sana y gan emoticon-Matabelo
wah keren dah hotelnya
keren hotelnya, gan. pantesan pada betah
mantab gan emoticon-2 Jempol
keren2 gan hotelnya
mewah banget
dari luar kelihatannya biasa2 aja gan.., tapi setelah liat dalemnya lumayan mewah gan +5 buat agan.., sry blm bisa ngasih cendol blm iso ane gan emoticon-Ngakak
masa tim juara nya ga di review nih hotel nya sama TS ?? emoticon-Malu
hotel hotel tempat bermukimnya mewah banget nihh
kapan kapan aku mau menginap di hotel mewah seperti ini gan emoticon-Big Grin
heheeeee, ane baca dulu gan emoticon-Peace
heheeeee, ane baca dulu gan emoticon-Peace
berkelas bngt ya hotel2nya, biya per malamnya brp tuh?
aku kepengen menginap di hotelnya gan
meski hanya semalam emoticon-Embarrassment
Thanks infonya, ane rate 5 gan emoticon-Smilie
up date hotel tim yang lain gan! emoticon-army:
ngak bsa pergi paling ga bsa lihat dr gambar nya
wuuuh
hotel nya mewah bgt
pengujung merasa di manjakan
buat bintang2 sepakbola dunia, pantas saja hotelnya semewah itu
gila...mewah bener...gak mampu deh nginep di sana...
Halaman 108 dari 115


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di