KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
antara afika, nabila jkt48, sama oku manami akb48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015358670/antara-afika-nabila-jkt48-sama-oku-manami-akb48

antara afika, nabila jkt48, sama oku manami akb48

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 15
kalo afika lebih mirip ama nabila yang masih kecil gan... yang ini niih..
Spoiler for nabila:

nabila kalo pas udah gede maaah cakeep bangeet gan haha emoticon-Kiss emoticon-Kiss
kalo si oku namami kaya bonekaa yaa mukanya gan
ane milih oku manami dah emoticon-Kiss
masih lebih cantik oku manami emoticon-Kiss
haha iya gan mirip banget deh , paling si afika gedenya gajauh jauh dr itu emoticon-Big Grin
tp betewe masih cantikan ane kayaknya emoticon-Malu (S)
OKU MANAMI muuuaaacchhhhh emoticon-Kiss
ane lebih demen afika ama si nabila gan emoticon-Kiss
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
iya sih gan, mirip dari lubang pipet
Oku minami sama nabilah emoticon-Kiss *nosebleed



Posted with kaskusBetaQR
cantik gan emoticon-Peluk
lumayan mirip dikit sih emoticon-Big Grin
wahhh menurut ane sh beda gan ...
ga ada mirip nya ketiga itu hehehe
afiqah >> imut & lucu gan

nabila >> cantik gan

manami oku >> cantik, imut, lucu, gemesin, dsb emoticon-Kiss (S)
Quote:


Oku Manami agak beda gan ama baik Nabilla maupun Afika
Tapi bagi ane tetep cakepan Mayuyu emoticon-Add Friend (S)
Oku...co cweet....emoticon-Kiss (S)
Wah Mirip juga ama Oku emoticon-Matabelo
oku dan nabilah asli mirip bener yah ....
baru nyadar ane emoticon-Ngakak
apa banget deh gan, masa foto aku emoticon-Hammer2
iya sih gan ada mirip-mirpnya dikit lah.
Halaman 4 dari 15


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di