CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007275985/cewek-yang-berusaha-bunuh-diri-di-dalam-bis

Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis

Tampilkan isi Thread
Halaman 327 dari 413
di putusin lakinya x tuh cwe sampe nekad emoticon-shakehand
Quote:
enggak juga gan
sampe segitunya , , , ditagih utang pa putus ma pacar tuh cew , , ,
Ngeri amirr gan -_-
dia abis di pecat kali gan ama majikan
serem gan emoticon-Takutemoticon-Takut
aduuuh niat banget yah bunuh diri di bisemoticon-Cape deeehhcd
aduuuh niat banget yah bunuh diri di bis emoticon-Cape deeehhcd
anjriiittt,. ane ngeliat pict pertama NGILUU... Cewek yang berusaha bunuh diri di dalam bis
Quote:
ah yg bener gan? emoticon-Big Grin
Posted with kaskusBetaQR
serem bgt dah ah, nyawa dikasih malah mw dibuang percuma...
astaga gannnn
sampe segitu na..
knapa ya???
hadeh nekat bener tuh cewe --"
udah gak niat idup tuh cewek ato gak punya ongkos buat naek bis emoticon-Hammer2

nyawa cuma sebiji kok malah disia2kan emoticon-Cape d...





Kaskuser yang baik selalu meninggalkan emoticon-Paw
Thread ente telah disambangi oleh RajaGula
dah bosen idup dia gan emoticon-Big Grin
serem bgt dah ah, nyawa dikasih malah mw dibuang percuma...
goblok banget tu cewe emoticon-Mad:
dunia semakin gila gan

nyawa ndak ada harga nyah emoticon-Berduka (S):
Quote:


iya tuh
ga sayang nyawa apa emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Halaman 327 dari 413


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di