CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SELURUH DUNIA MARAH MELIHAT FOTO INI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015419757/seluruh-dunia-marah-melihat-foto-ini

[KEJAM] Seluruh dunia marah SETELAH melihat foto ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 283
cina br*ng*ek gan..emoticon-Berduka (S) ga kasian apa ya
Itu pas di foto sobanget ganteng lagi. rasanya pingin ane timpuk tuh muka emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
emang bener ye gan manusia bisa lebih biadab dari binatang.. binatang aja ga sampe segitunya kalo laper atau merasa terancam emoticon-Berduka (S)
kejam yah.. emoticon-Mad (S)
aneh emoticon-Marah cuman seekor anjing aja marah...tapi giliran orang2 Palestina mana reaksi dunia??? emoticon-Marah
Quote:


bener tuh
emang ga tau malu emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
WATEFAK!! biarpun binatang juga ga harus digituin juga kaleeeeeeeeeeee
emoticon-Cape d... (S)
otak nya ketuker kali ama udang, ato otaknya lagi digadai ya ama tu orang? emoticon-Hammer

gak mikir KeKebangetanan sih emoticon-Cape d... (S) emoticon-shakehand
kasian banget emoticon-Mewek
kasian anjingnya emoticon-Sorry
tai bgt sumpah
wah parah ni orang isa di gituin tuh anjing emoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

aaaarggghhhh dasar bloon tu orang! itu mnding g yg piara dah daripada di seret gtu emoticon-Frown



Spoiler for cekidot:
duh kaga tega liatnya gan emoticon-Turut Berduka
gilaa itu orang...
walaupun ane benci anjing tapi ane kasian gan liatnyaemoticon-Turut Berduka
wanjeeeeeeng parah nian ni manusia
anjir emoticon-Takut (S)
kasian kasian kasian emoticon-Mewek
bener bener miris gan liat anjing digituin emoticon-Turut Berduka
wah sdis bnget ya gan
emoticon-Takut emoticon-Takut
kasian gan anjingnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 43 dari 283


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di