Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

-[R]ebirth-Avatar border
TS
-[R]ebirth-
Ayo Dukung Tim Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade London 27 Juli - 12 Agustus 2012
Spoiler for Olimpiade London 2012:


Wakil Ketua Umum II Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) I Gusti Made Oka mengatakan, persiapan atlet bulutangkis Indonesia sudah matang dan mereka siap untuk berlaga di Olimpiade London.

"Persiapan semua atlet sudah matang. Hanya Adriyanti Firdasari yang kondisinya masih belum fit karena cedera. Namun, Firda sudah mulai latihan dan kondisinya sudah mulai membaik," ujarnya dalam acara pembukaan Sinar Dunia Cup 2012, di GOR Asia Afrika, Senayan, Senin (2/7/2012).

Kondisi Adriyanti Firdasari akan ditunggu sampai 9 Juli 2012, apabila fisik dan kondisinya tidak memungkinkan untuk berangkat ke London, maka PBSI akan melakukan penggantian dengan pemain tunggal putri yang lain.

"9 Juli adalah batas untuk melakukan penggantian pemain. Jika Firdasari tidak bisa kami bawa, maka dia akan diggantikan oleh Lindaweni Fanetri atau April atau juga Bellatrix Manuputty, yang peringkatnya ada di bawah Firda. Sebab kalau diganti dengan Maria Febe, peringkat dia lebih bagus daripada Firda dan ini tidak diperbolehkan,"katanya.

Persiapan yang dilakukan oleh PBSI untuk melanjutkan sejarah dengan mempertahankan medali emas di Olimpiade meliputi beberapa persiapan.

"Kami melakukan persiapan mulai dari fisik, teknik, sampai motivasi. Untuk memotivasi para atlet, kami mengundang Agum Gumelar dan Andri Wongso. Diharapkan dengan dukungan dari para motivator, atlet yang dikirim mampu memberikan yang terbaik,"tuturnya.

Olimpiade London 2012 akan dilangsungkan pada 27 Juli sampai 12 Agustus 2012.

"Tim akan berangkat ke London bersama dengan kontingen dari cabang olahraga lain pada 22 Juli. Kami harapkan dari cabang olahraga bulutangkis, semua atlet yang dikirim dapat meraih medali emas,"tambahnya.

Di bulutangkis, Indonesia diwakili sembilan pebulutangkis yang akan berlaga di Olimpiade London.
Mereka yaitu, Simon Santoso dan Taufik Hidayat (Tunggal Putra), Adriyanti Firdasari (Tunggal Putri), Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Ganda Campuran), Bona Septano dan Mohammad Ahsan (Ganda Putra), Greysia Polli dan Meilani Jauhari (Ganda Putri).

Ini dia profil jagonan-jagoan garuda di Olimpiade London...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Tunggal Putra
Spoiler for Simon Santoso:


Spoiler for Taufik Hidayat:


Tunggal Putri
Spoiler for Adriyanti Firdasari:


Ganda Campuran
Spoiler for Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir:


Ganda Putra
Spoiler for Bona Septano dan Mohammad Ahsan:


Ganda Putri
Spoiler for Greysia Polli dan Meilani Jauhari:


Spoiler for sumber:


Thread ane yg lain
Quote:
0
5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan