KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
New Hamster Lovers - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014029705/new-hamster-lovers---part-1

New Hamster Lovers

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 306 dari 501
Quote:


ada dua kemungkinan sih sis
yang prtama kista dan yang kedua Abscesses
coba sist cek dimari
ada cara pengobatannya jg sist disana emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Oh, itu emoticon-Smilie, iya Om, ane udah ketemu tuh, tar ane cari orang-orangnya nih emoticon-Army (S)
Quote:


Uda ane cek gan.. thanks bgt inponya.. hehe..
mungkin lebih kesini dh.. soalnya nfsu makan masi oke, jd ga mungkin kista..emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for "abscesses":

antiseptik tamodine dapet darimana yaa?? apa memang harus dibawa ke vet ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya sama-sama sis emoticon-Big Grin
kalo menurut ane sih biar lebih aman mending langsung dibawa ke vet

gan mau nanya donk...

ane kan dirumah baru melihara hamster 4 ekor (2 pasang) nah berhubung blm ad kandang lagi ane satuin deh....
minggu2 pertama adem ayem aj tuh hamster nyampe tadi malem malah berantem emoticon-Sorry

yang berantem sama2 betina...
cm yg 1 yg agresif bgt nyampe betina yg satu lgi digigitin pada berdarah emoticon-Mewek
ane bingung gan harus ngapain emoticon-Mewek sedih banget liat 2 dua betina musuhan yg asalnya temenan emoticon-Sorry

minta sarannya donk gan biar pada akur tuh hamster jgn pada brantem...
koq postingan ane kagak ada emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Jangan dopost Gan
Langkah awalnya pisah dulu tuh, usahakan tiap kandang hanya dihuni 1 pasang aja, kalo nggak ya jadinya gitu tuh, terjadi pertumpahan darah, mending langsung pisah aja sepasang-sepasang gitu.
Quote:


maaf gan bukan dopost tapi di beti kagak nongol positngan ane nya emoticon-Cape d... (S)

udah ane pisahin gan cm yg jadi pertanyaan koq aneh gt awalnya adem ayem ga pernah brantem eh skr malah berantemm emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emang di beti begitu gan emoticon-Big Grin
di swtich aja ke old emoticon-Embarrassment
Quote:


Mungkin emang pada awalnya mereka sama-sama belum merasa terancam satu sama lain, jadinya santai-santai aja. Penyatuan hamster emang perlu terus dipantau karena bisa aja sewaktu-waktu mereka berubah pikiran, terutama dalam kasus seperti punya Agan ini. Bisa juga awalnya berantem tapi kemudian akur semua, tapi kemudian balik berantem lagi. CMIIW.

Quote:


Iya nih, banyak keluhan di beti emoticon-Hammer (S)
Quote:


Quote:


jangan dopost ya gan emoticon-Big Grin
coba dipisah,1 kandang idealnya diisi hanya satu pasang aja gan.karna kalo lebih dari satu pasang lebih mudah timbul keributan hingga pertumpahan darah.
Quote:


ntar aja tu than klo ane mau ke om lumbu kaya yg di blg glady,,katanya bagus2 dsna syrian nya..
ane mau liat syrian nya apa aja..

Quote:


owh bukber ja y om?? tp gpp yg penting kenal n silahturahmi nya aja dlu emoticon-Blue Guy Peace
klo bisa sponsornya dr niko2 aja om,,hams nya yg ane dpt kemaren bagus2 sifatnya.. hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Peace
oia dpt slm om dr mister yg id metal apa gitu ane lupa,,sepuh jg om yg di HL.. psti om kenal..

nti ane cba bantu kontek kebonkacangss dh om


Quote:


Quote:


hadeh jgn dopost gan emoticon-Cape d... (S)
Mending di pisah gan..
emang klo ada 2 pasang gitu dlm 1 kandang kemungkinan besar brantem krn bisa ja memperebutkan teritorial nya ato makanan nya,,jd ngrasa tersaingi 1 sama lain.. CMIIW
Quote:


oke dhh gan..
Ada yg tauu gaa.. vet di jakarta barat yg bisa menangani hamie dimna??
Help Plisss.. emoticon-Bingung
Quote:


emang kapan lo mau ke sana ky ?
tar kalo gw bisa mending barengan aja emoticon-Big Grin


Quote:


kalo ane kurang tau sis
coba dicari di gugel aja emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


oiaa.. ada mbahh google emoticon-Hammer (S)
coba ahh cari doeloe.. memang bedanya vet dgn dokter hewan apa ya gan?
sori kalo agak OOT
Quote:


kalo vet itu lebih ke hewan" kecil gitu deh sis kalo ga salah emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iya lah bareng,,kn ane ga tau daerah sana than..
yg ada pergi bisa pulang ga bisa emoticon-Ngakak
Quote:


gw jg rada" rancu si sama jalannya emoticon-Ngakak (S)
*rada oot ya emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Tar tanya glady aja lbh lengkapnya,,org katanya daerah harapan indah ko..
mank tertarik jg sma syrian gan??
#biar ga OOT emoticon-Peace
Quote:


iya ni,kayanya mulai tertarik
tapa sama yang SH,kalo yang LH msh kurang tertarik.kira" yang cocok syrian apa ya ?emoticon-Big Grin
Halaman 306 dari 501
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di