CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
trik mudah mengenali cowo yang suka onani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014752342/trik-mudah-mengenali-cowo-yang-suka-onani

trik mudah mengenali cowo yang suka onani

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 58 dari 232
cek juga gan di tembok-tembok klo ada yg warna mencurigai berarti dipeper ke tembok tuh wkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk parah gan,, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener tuh
seperti nya TS pengalaman emoticon-Embarrassment
enggak juga ah gan, ngapain juga nungguin orang 2 jam di kamar mandi emoticon-Hammer
paham banget nih TS nyaemoticon-Big Grin
hahahahaha TS nya nih suka kek begituan yah pengalaman
kok kayak ogut bgt ya gan?? emoticon-Malu
ane ngakak gan ngeliat pic ente yang terakhir setelah baca
ratenya emoticon-Ngakak

ane bantu rate nih emoticon-Rate 5 Star
tiati gan, muncrat kemana2 hahahaemoticon-Blue Guy Peace
ga gitu juga om emoticon-Cape d... (S) emoticon-shakehand
TS'a curhat niyehh emoticon-Ngakak
Quote:


iyah gan parah itu yang rate emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Najis beneran gan ?
ihhh ... tritnya joyok banget sih kaka emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahaha, ternyata sumbernya dari pengalaman tees
Spoiler for comment ane:


Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengalaman TS nya neh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awas tsnya suka ngintipin org coli ... kabur emoticon-Ngacir
emoticon-Takut (S)
Halaman 58 dari 232
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di