CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa listrik padam disebut mati lampu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015308460/kenapa-listrik-padam-disebut-mati-lampu

Kenapa listrik padam disebut mati lampu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 85
soalnya lampunya emang mati gan??? emoticon-Request


MENURUT JAWABAN ANE, kenapa disebut mati lampu??? karena orang2 menekankan pada matinya lampu, dan lampu memegang peranan paling penting, apa lagi di malam hari. Orang2 jadi menggeneralisasi kalaau mati listrik = mati lampu.
karena lampunya mati gan emoticon-Big Grin
kalo mati listrik ? ga biasa ane emoticon-Big Grin





emoticon-army Asli Tapak Tangan Pelajar53 emoticon-army
Be a Friends Like
emoticon-thumbsup
TS keder bh juga kederemoticon-Bingung emoticon-shakehand
Soalnya lampu yang pertama kali dirasain gan.
Kalau dibilang mati kipas, kipasnya masih putar-putar. emoticon-Malu
Quote:
ada benernya jg ya emoticon-Smilie emoticon-Big Grin
mungkin karena zaman dlu listrik tu kebanyakan digunakan hanya utk menyalakan lampu

dulu2 kan barang elektronik masih jarang

menurut ane begitu emoticon-Big Grin
karena yg diliat pertama kali lampu, trus kebiasaan orang nyebutnya mati lampu

padahal lampu kan gak punya nyawa, kenapa mati??? emoticon-Bingung (S)
karena dari sono nya begitu gan... ane cman copas aja emoticon-Ngakak
sama seperti ente gan
ane juga masih binggung sampai sekarang emoticon-Big Grin
karena lampunya ikutan mati kali gan emoticon-Big Grin
Quote:



nice emoticon-thumbsup
kadang2 emoticon-Ngakak sendiri ane liat jawaban dari agan semua yang bermacem-macem emoticon-Ngakak
mungkin alesannya sama kayak pasta gigi disebutnya odol gan
jari jaman nenek ane masih punya gigi juga di sebut nya begitu emoticon-Ngakak
soalnya emang udah jadi kebiasaan
kaga tau ane gan
Quote:


wah komen ente panjang banget gan emoticon-2 Jempol
ane ampe emoticon-Bingung bacanya emoticon-Ngakak
kebiasaan bawaan dulu gitu ngomongnya bray emoticon-Ngakak (S)s
aku jg bingung gan
kenapa ga mati listrik emoticon-Bingung (S)

mungkin krn lampunya jd mati semua kali ya emoticon-Hammer
Quote:


jadi inti komen agan tu karena perbedaan paling mencolok pas mati lampu dari lampunya kan? emoticon-thumbsup
Halaman 28 dari 85


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di