KyoJRSAvatar border
TS
KyoJRS
[SURAT TERBUKA] Korban Penipuan id Prallalalala alias Shella/Prass !!
Assalamualaikum Wr. Wb

Mohon maaf kpd Moderator FJB SE yg saya hormati apabila ada kesalahan penempatan dalam pembuatan 'SURAT TERBUKA' ini emoticon-Smilie
Saya disini mewakili beberapa dari sekian banyak korban atas penipuan dari tersangka id kaskus Prallalalala a.k.a Shella/Prass untuk membuat Surat Terbuka ini.

Mungkin untuk yg pernah merasa transaksi dengan id tersebut, awalnya lancar2 saja. Hal yg mulai aneh terlihat sekitar +/- sebulan terakhir ini, Nomer tersangka sangat amat sulit di hubungi, BBM tidak aktif! Alhasil kita sebagai buyer menjadi menggantung hanya bisa menagih Hak kita disini (Berupa barang atau Refund uang) dan menunggu ketidak pastian.

Saya disini salah satu dari sekian banyak korban, dengan kronologi sebagai berikut :
Saya ikut PO Jersey sebanyak 20Pcs, saya setia menunggu dan akhirnya jersey saya tiba hanya 15Pcs (Itupun beberapa salah item dan salah size) oke saya terima. Sisanya yg 5pcs senilai Rp. 2.025.000 hanya di janji2kan saja, oke masih saya tunggu dan saya terima alasan2 dari tersangka (Jersey masih tertahan, Jersey terdunda, dsb). Sudah menunggu sangat lama akhirnya saya inisiatif menanyakan gimana kabar orderan saya, ketika saya ingin menghubungi via bbm ke shella ternyata bbmnya off. Oke saya coba via sms ke nomer Prass (katanya sih abangnya shella). Sms dan Telpon saya jarang di respon, sehari bisa 5-10x saya telpon, sms juga sering. Dan akhirnya sms saya di balas juga, Dia bilang 'Tidak ada tipu2 disini, hanya miskom saja. Baik berapa jumlahnya nanti akan saya refund, Shella sedang ke Jogja menemani Ibu nya', Okee saya terima alasan tsb dan segera saya memberikan no.rekening saya agar dia refund uang saya sejumlah Rp. 2.025.000 tetapi hingga saat ini SMS saya tidak ada respon sama sekali dari tersangka.

Capture sms, janji refund dari tersangka :


----------------

Berikut data2 tersangka yg berhasil di dapat dari rekan2 sesama korban :

Quote:


Masih banyak lagi rekan2 yg merasa tertipu dengan nominal diatas dan dibawah saya. Saya disini mewakili dari rekan2 untuk membuat Surat Terbuka.
Sekian Surat Terbuka ini saya buat, Mohon maaf apabila ada salah penulisan atau penempatan pembuatan thread ini.
Wassalam.
0
18K
456
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan