CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uang adalah segalanya, yang kontra masuk sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015374550/uang-adalah-segalanya-yang-kontra-masuk-sini

...

discussion has been closed
Diubah oleh An0nymous.
Halaman 1 dari 142
Quote:


Surga gabutuh uang gan emoticon-Big Grin
apa anda bisa mengembalikan nyawa orang dengan uang??
Uang bukan segala nya tapi uang penting....
emoticon-Hammerhammer
Wall Of Shame


besok ane update gan bnyk bgt sampe 40 halaman emoticon-Matabelo
Uang bukan segalanya Gan...tapi segalanya butuh uang..lha wong kencing aja bayar....l
Quote:


agama ente butuh duit ya ke tempat ibadah? agama ane kaga tuh emoticon-Big Grin
Quote:


so the conclusion MONEY IS EVERYTHING

Quote:


semua agama kok bukan satu atau dua, ente ga ngerti yah maksudnya ane, ente ke tempat ibadah naik apa ? mobil / motor / kendaraan umum <-- butuh duit semua

jalan kaki ? pake duit juga orang jalan kaki butuh energi, energi dapet dari makan, makan beli pake duit

bukannya masuk ke tempat ibadah suruh bayar emoticon-Cape d... (S)
Kan masih ada kartu visa ama kartu kredit, gan.
Ngapain pusiang.
uang ga bisa membeli hati orang gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:


siapa bilang gan kalo agan kaya pasti cewe cantik banyak yang ngejar agan

Quote:


lah visa ama kredit tar kan ada tagihannya, tagihannya dibayar pake apa ? duit juga kok...
Quote:


oke balik ke topik katanya uang segalanya, emang hukum bisa dibeli?
Uang bisa merubah cw yg perawan jd ga perawan emoticon-Wowcantik
Quote:


yah itu mah bkn ngejar cinta tu cewe..tp ngejar duit..emoticon-Cape d... (S)

gak bs bedain apa???
Quote:


bisa lah, tuh agan liat aja anggota DPR yang korupsi didiemin kan ? disogok pasti,
terus kalo agan ditilang motor atau mobilnya, ujung"nya duit juga kan uang damai ? padahal jelas" di uud 1945 korupsi itu dilarang tapi kenyataannya masih banyak pejabat korupsi didiemin karena polisinya disogok

Quote:


iya gan pake operasi

Quote:


yauda gan cobain aja, ente udah punya istri ? pacar ? coba agan mulai hari ini PUASA keluarin duit, istri/pacar/anak agan minta apa bilang aja ga ada duit dijamin deh langsung minta cere
Uang hanya sebagai pembantu yang lebih d utamanakan dalam hidup dalam bernapas dan beriman.
Quote:


bernapas butuh uang gan tapi ga secara langsung dan bukan kita yang bayar.......udara asalnya darimana ? taneman, taneman beli pake duit

terus co2 yang dikeluarin kendaraan bermotor hilang kemana ? diisep taneman juga kan, kalo gaada taneman diseluruh dunia ya abis udara

iman ? agan beriman perlu ke tempat ibadah, pergi ke tempat ibadah perlu duit kalo agan ga ada duit sepeserpun ga akan bisa ke tempat ibadah karena ke tempat ibadah butuh transport. transport butuh duit....
tanyakan ke ibu agan dulu
Quote:


itu namanya cara gak bener emoticon-Cape d... (S) nah menurut sistemnya gabisa kan? emoticon-Cape d... (S) ente ini ababil kepengaruh kapitalis dasar emoticon-Cape d... (S)
Quote:


apa hubungannya emoticon-Cape d...

Quote:


lah bener ga bener tetep aja bisa gan tapi ? ababil ? coba pikir lagi, ente komen disini aja perlu uang,

sebutin deh sesuatu dikehidupan agan yang ga pake duit SAMA SEKALI SEPESERPUN

mungkin agan skrg bs ngmg uang bukan segalanya tapi ntar suatu saat agan pasti ngerti
Ente gak bisa beli ID kaskus ane pake daun eh maksudnya duit.
emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 142


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di