CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Menghilangkan Rasa Malas Ketika Bangun Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015339449/cara-menghilangkan-rasa-malas-ketika-bangun-tidur

Cara Menghilangkan Rasa Malas Ketika Bangun Tidur

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 28
wah . .
ampir rata" ane nglakuin ntu smua . .
emoticon-Malu
tpi ttep ajh ane ngantukan .
Ane tambahin satu gan emoticon-Request

Spoiler for nih:
nice info gan, menurut ane yang paing ampuh emang bangun tidur ku terus mandi emoticon-Big Grin
bener tuh yg dikatakan TS
besok ane praktekin ah
maap ni gan ya sebelumnya..ane kalo udh tidur susah bgt bangunnya gan. telat mulu ke kantor jadinya. gmn mau ngelakuin yang agan bilang orang kebangun juga engga. mau dipasang alarm segambreng aja ttep ga kedengeran apa2. selalu otomatis bangun jam 8 bisa lebih malahan. gmn caranya ya biar kebangun pas subuh2 gitu?
besok ane coba deh
semoga ane gal malas lagi
pasang lagu rock gan.. emoticon-Ngakak
minum air putih agn biar seger dan ga tidur lagi emoticon-Big Grin
kadang kadang ane langsung sholat gan emoticon-Big Grin
"kadang kadang" lho emoticon-Thinking

ditemeas
nambahin gan
Lari pagi sangat membantu
emoticon-Shakehand2
kalo ane sih karena selalu inget kalo lagi kerja n naik jemputan,,,
soalnya kalo sampe ketinggalan jemputan susah gan,,,,ga ada angkot
wah tipsnya boleh dicoba nih... biar ga keseringan telat kantor gara" snooze alarm terus"an..
emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
minum kopi gan...
Quote:


tidur jangan terlalu malam tidur jam 9 tuh gan
alrm pasnganya betahap mulai dr jam 5-4.30-5-set 6 dan batas set 6
sediain segelas air putih supaya pas kebangun dikit langsung minum

niaaaatttttt!!!
paling enak minum kopi.. emoticon-coffee
nice tips gan ...
Bermanfaat banget nih gan buat ane, moga kaga kesiangan mulu emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
kalo ane teriak-teriak gan "aku siap aku siap"
emoticon-Ngakak
wah ane bgn nya jam 8 pagi gan kalo di jak, udah gk seger udaranya jam segitu
musti jam 6 an baru seger
thx gan pengetahuannya emoticon-Malu (S)
Halaman 9 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di