CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Pernah Memesan 'Aqua' Di Malaysia !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015330148/jangan-pernah-memesan-039aqua039-di-malaysia

Jangan Pernah Memesan 'Aqua' Di Malaysia !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 114
bisa jdi bahasa gaul bru tuh aqua emoticon-Ngakak



#nowplaying~ Payphone emoticon-Kaskus Radio

Jangan Pernah Memesan 'Aqua' Di Malaysia !!!
wah beda jauh gan emoticon-Cape d...
tapi orang Indo kebiasaan kalo nyebut air mineral tuh "aqua" gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
bisa jdi bahasa gaul bru tuh aqua emoticon-Ngakak



#nowplaying~ Payphone emoticon-Kaskus Radio

Jangan Pernah Memesan 'Aqua' Di Malaysia !!!
masa ane nantinya mesen "air banci"?emoticon-Ngakak
jadi yang normal-normal aja ya gan manggilnya , aer putihemoticon-Big Grin
brasa dejavu ya
kayanya udah ada yang share deh emoticon-Hammer
dih
Aqua = :maho
Post ini telah dihapus oleh hansip
ibu" dr BUMN???emoticon-Cape d... (S)
pantes. . . . .uang negara . . . .emoticon-Ngacir
ane niatan kesana aja ga ada gan...... emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia (S)
buset jadi banci capede
emoticon-Ngakak aneh amat gan
emoticon-Ngakak ane mesen minuman nanti yg keluar banci dong gan emoticon-Ngakak
Anekira juga apa haha trrnyata lain makna...
Dari mana munculnya banci ya?
Kalau di bahasa inggris, aqua artinya juga air.
mwahaha emg kasian malay,, bynk bahasanya yg jadi pelesetan emoticon-Ngakak (S)
Jiahhahahaemoticon-Ngakak
lagi aus malah dikasihemoticon-Betty
disono ada cendol kgk ya?
wahahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak serem bgt gan. masa ane nnti disuruh minum :mahos emoticon-Genit
jadi kalo mau nyebut aqua yang beneran gimana gan?
ane baru tau neh gan ... emoticon-Malu (S)
berarti di indo, klo yg jualan aqua itu jualan banci ya emoticon-Big Grin
Halaman 15 dari 114


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di