CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan punya anak kayak Shincan Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015332264/jangan-punya-anak-kayak-shincan-gan

Jangan punya anak kayak Shincan Gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


bisa gan.. aqua galo yang seliter di kalengin emoticon-Hammer2
hahaha stress ane gan punya anak tuh emoticon-Hammer
klo punya anak kayak gitu ane masukin kamar mandi aja dah emoticon-Ngakak
Quote:


disunat 2 kali aja gan emoticon-Ngakak
udah bandel, pikirannya jorok lagi tuh shinchan emoticon-Ngakak
bokapnya bunuhdiri..
sinchan ngeselin..
emoticon-Ngakak
siapa ya gan yang pengen punya anak kaya shinchan emoticon-Ngakak
amit-amit emoticon-Cool
emoticon-Ngakak bsa mati berdiri gan
ngeselin banget diajak ngomong emoticon-Ngakak (S)
bener2 bandel gan..
emoticon-No Hope
busett dah nanya mulu kayak dora
aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakkakakakakakka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah ane masukin kardus dah kalo pny anak kyk gitu emoticon-Ngakak
emosi jiwa ane punya anak kaya gt emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak , tuh shincan emang kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:


bapaknya udah ditakdirin sabar gan emoticon-Ngakak
pak nohara nya masih aja nyahut meski dah alm. emoticon-Big Grin

page 4 di bawah kuasa saya emoticon-Cool
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di