CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015349015/slender-man---mahluk-pengintip-misterius

-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius

Spoiler for "Wajib Buka":



SLENDERMAN

-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius

Mahluk misterius yg kurus, tinggi, memakai kemeja hitam, dan berwajah rata, dan memiliki tentakel dibelakang tubuhnya (mirip Dr.Octopus). Menurut legenda, mereka bisa memanjangkan tangan dan berpindah tempat sesuai keinginan.

Pada tanggal 10 Juni 2009, Victor Surge menerbitkan dua foto Hitam Putih dengan sedikit tulisan "Slender Man" sebagai mahluk misterius pengintip anak-anak.

-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius

-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius

Diduga pemoto foto tersebut tewas, dan kedua foto tersebut berhasil dipulihkan oleh Stirling City Library. Dihari yang sama dimana empat belas anak hilang

Mereka dapat berjalan dengan tentakel dibelakangnya, dan dapat menyerupai tubuh mangsanya (mungkin ini yg menjelaskan mengapa mahluk ini menggunakan kemeja hitam)

Meskipun mereka tidak terlalu dikenal, beberapa laporan tentang penampakan mereka pun beredar, mereka biasa menampakan dirinya di hutan, tempat yg terdapat banyak pepohonan, dipinggir sungai, jendela yg belum tertutup, dan tepat didepan pengendara motor yg mengendarai motornya di jalanan sepi malam hari.


- Foto Penampakan -

Spoiler for "Buka":


- Video Penampakan -

Spoiler for "Buka":


- Beberapa Illustrasi Slenderman -

Spoiler for "Buka":


- Gamenya -

Spoiler for "Buka":


Halaman 1 dari 97
serem juga gan
Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ada ada aja nih...
emoticon-Takut Serem Gan emoticon-Takut


Quote:
baru tau ane gan ada makhluk pengintip.







-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius
-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius

Originally posted by A.S.7
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
QR
wah ternyata disana juga ada yah cerita2 mistis begitu, gak di indonesia aja
ane baru tau gan kalo ada slender man emoticon-Ngacir
mangstap bro

-= Slender Man =- Mahluk pengintip misterius
wow serem juga nih...
kirain slenderman itu stum itu
tinggi banget gan.emoticon-thumbsup ...........keren gan slenderman.......emoticon-thumbsup:
pict nya emoticon-Takut juga gan emoticon-Big Grin
emoticon-Takut serem amat gan .. tinggi besar gitu serem
soto semua itu gan...

slenderman asalnya dari trit di forum somethingawful
kek pohon gan



Posted with kaskusBetaQR
ane ngga percaya
emang beneran tuh gan? kalau beneran ngeri juga yah emoticon-Takut (S)
Quote:


Emang namanya bukan Slenderman, nama Slenderman nongol pas Victor Surge ngebuat versi lain dari Der Ritter, yaitu mahluk mitos yg membantu manusia agar rohnya diambil tanpa hrus merasakan sakitnya ajal.

Tapi sejaknya munculnya nama Slender man, sebagian Penampakan tentang itu pun bermunculan, walau masih belum yakin mereka itu asli atau bukan.

emoticon-Angkat Beer
emang bener ada gan??
di indonesia ada gk gan??
serem jg ya, , emoticon-Takut
Serem ane emoticon-Takut gan lihatnya
Punya usus sama anus gak itu
Wah di Indo ada gak ya ??
Jangan2 pas tidur di datengi gan, atau mereka marah habitatnya di hutan dibakar dan di babat
Halaman 1 dari 97


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di