KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
membutuhkan dana untuk pengembangan IT (MOBIL TERBANG)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013020978/membutuhkan-dana-untuk-pengembangan-it-mobil-terbang

membutuhkan dana untuk pengembangan IT (MOBIL MELAYANG TANPA BBM)

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 49
sejenis maglev train magnetic levitation emoticon-shakehand
semoga mendapatkan dana dari pemerintahan gan untuk research lebih lanjut. saya lihat prospek ke depannya bakal bagus. tapi emang mahal bgt klo bs diciptakan sih,
Nice info cuy ...
Btw, bantu emoticon-Rate 5 Star aja bos .



This Post Originally Posted By Tiong.Bahru
prototype nya aja gaada gmn orang mau ngsh simpati emoticon-Cape d...
ente kuliah dimana gan ?
kalo buat thread disini kurang tepat
mending ke forum kampus agan aja, kalo bingung, klik sini atau disini
kan disana kali aja temen2 agan bisa membantu secara langsung
mungkin ane cuma bisa bantu sebatas ini gan, ane do'ain lancar n cepet terselesaikan
bantu emoticon-Sundul: deh
rincian proposalnya mana?
harus disediakan kalau mau mencari sponsor.
Ane baru selesai baca dari awal sampe akhir.

Ane bisa mengerti gimana perasaan agan iccecoffee. Sabar ya gan.
Quote:


Terlalu banyak persaingan hidup di dunia ini gan emoticon-Big Grin. Teman makan teman itu diangap biasa aja oleh mereka-mereka yang ngga punya hti nurani.
ane bantu doa dan sundul ya gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
pake tehnologi UFO nih.....

UFO kan memanfaatkan tehnologi magnet bumi untuk tetap bisa melayg dan meluncur....

minta dana ke BPPT aja gan.....

kalo ngga langsung ke SBY.....

ane doain Indo jadi pelopor mobil terbang di dunia....
wow gw dukung cuy emoticon-thumbsup
dan mebutuhkan peralatan yg sangat sangat canggih bro
waah gilaa mobil terbang emoticon-Genit
Mantab Gan !!!! Ane yakin ente Pasti Sukses... Terus tingkatin om
walah gmn caranya tuh gan ampe bs melayg
tpi klo nih bs terwujud mantab abis
salut buat ente
resiko berat gan.... terus iringi dg doa ya gan.
Masalahnya nanti agan berhadapan dg banyak orang yg anti dan juga rakus. Kalo ini benar terjadi dan prospektif, gak tertutup kemungkinan dicuri orang teknologinya dan agan di lenyapkan.... Makanya agan kudu doa dan berharap dapat donatur yg bisa lindungi agan sebagai asset mereka.

hanya berpikir logik...
Mantab Gan !!!! datuk.tuk.tuk yakin ente Pasti Sukses... Terus tingkatin bray emoticon-shakehand
wow, keren gan..
bh dukung sepenuhnya gan.. emoticon-shakehand
keren om emoticon-army
kaskusholicx harap semua perjuangan ente berbuah manis,
dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh dunia.

berjuang terus gan
emoticon-Matabelo emoticon-shakehand
wah beneran ndak bos ,,,,agak ragu try4error emoticon-Cape d... emoticon-shakehand
Halaman 30 dari 49


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di