Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kartabiAvatar border
TS
kartabi
Jangan Mencari Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, Tapi Nikmatilah Ejakulasi Dini!!!
Ngaku aja deh, banyak dari agan2 yang sibuk cari cara menyembuhkan ejakulasi dini, ada juga yang males -atau gak mampu?- keluar duit sibuk cari cara alami menyembuhkan ejakulasi dini tanpa obat, atau yang lumayan tajir ya cari aja obat ejakulasi dini yang beredar di pasaran dengan bentuk dan harga yang bervariasi.

Ane juga sih jualan obat buat ejakulasi dini yg aman dan direkomendasikan oleh Om Boyke yang terkenal itu, tapi di sini ane gak lagi jualan dan gak maksa buat beli koq, ane justru mau kasih tahu cara Menikmati Ejakulasi Dini agar mampu Bercinta Tahan Lama tanpa uang sepeserpun, artinya tanpa keluar uang buat obatin ejakulasi dininya. Untuk sewa kamar, bensin, atau bayar PSK ya tetap pake duit emoticon-Blue Guy Smile (S)

Oke deh, silahkan di simak;

Lakukan berhubungan seks seperti biasa, nikmati saja entah anda akan mengalami ejakulasi dini atau tidak, mau di tahan-tahan atau tidak. Jika memang tidak bisa tahan lama berhubungan intim, tidak usah ditahan ketika anda mulai ejakulasi. Biarkan saja terjadi ejakulasi karena jurusnya baru dimulai. Lho kok? Ya, saya mau berikan tips cara hubungan intim tahan lama di babak ke dua. Mungkin banyak dari anda yang berkata ; “jelas aja bisa lebih lama kalau berhubungan yang kedua dan seterusnya!” Memang benar, tapi seberapa lama dibanding dengan sebelumnya?? Mungkin hanya beberapa menit saja. Trik sederhana ini bisa membuat anda kuat berhubungan seks dengan waktu yang cukup lama.

Saat anda sudah alami orgasme dan ejakulasi, biasanya yang anda lakukan adalah beristirahat seiring dengan melemasnya penis. Masa ini disebut masa plateu yang biasanya sekitar 10-15 menit sebelum siap kembali bertempur bahkan bisa lebih lama jika usia semakin tua. Boleh anda beristirahat misalkan untuk ambil minum, atau membasuh diri atau bahkan langsung tidur? Jangan sampai tidur ya!

Yang harus dilakukan adalah jangan beristirahat terlalu lama, usahakan hanya 5-10 menit saja bahkan jika bisa dibawah 5 menit saja!! Apa bisa?? Bisa saja. Jika usia anda masih sekitar awal 20 tahunan tentu mudah saja melakukannya atau pasangan anda amat sangat seksi dan menggairahkan misalnya. Bisa dirangsang dengan berbagai cara ( sepertinya saya tidak perlu kasih tahu lagi caranya). Bahkan bisa saja Anda tidak perlu keluar dari medan pertempuran ketika peluru sudah dimuntahkan. Artinya tetap lakukan penetrasi ketika sudah mengalami ejakulasi. Beberapa orang mungkin akan merasakan ngilu pada penis, namun cara ini bisa membantu membangkitkan kembali penis yang sudah lunglai.

Nah jika penis sudah benar-benar mengeras maka anda akan mampu menahan ejakulasi lebih lama. Trik ini lebih mudah digunakan pada lelaki yang berusia muda namun juga tetap bisa dilakukan pria yang berusia sudah berumur. Bantuan pasangan, fantasi, nutrisi dan suplemen bisa membantu melakukan trik ini. Jadi selalu ada banyak cara mengobati ejakulasi dini Kalau tidak mau repot tentunya lebih baik dengan mengurangi sensitifitas penis dengan bahan alami. Selamat mencoba


Tulisan diatas agak formal, soalnya ane copas dari situs ane. Masih ada cara lain buat ngatasin ejakulasi dini. Silahkan berkunjung ke situs ane ya!!!
0
41K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan