CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulai Dari Sekarang Biasakan Mandi Air Dingin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014928831/mulai-dari-sekarang-biasakan-mandi-air-dingin

Mulai Dari Sekarang Biasakan Mandi Air Dingin

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 219
ane dari bocah mandi air dingin mulu ganemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kadang mandi aer anget kalo di hotel doangemoticon-Malu

boleh juga tuh sering2 mandi air dingin,kalo khasiat nya kayak yg spoiler no.1 emoticon-2 Jempol
LEbih enak emang pake air dingin gan..
Air hangat paling kalo kondisi lagi sakit ja..





Posted with kaskusBetaQR
ane senang mandi air dingin kurang suka mandi air hangat
Kebetulan ane hobi mandi pake aer dingin.
kalo aer anget ngantukan ane..
emoticon-Ngakak
ane biasa mandi pake air dingin dari ane bocah tapi baru tau keuntungannya nice inpoh emoticon-2 Jempolredumt



Posted with kaskusBetaQR
wah nice info mas gan emoticon-Big Grin ijin emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Embarrassment
hahahha ane tiap hari mandi air panas
betul gan air dingin, waktu dulu ane kan ke jogjaaa, pas sore nya ane mandi eh air nya dingin banget gakuat ane emoticon-Malu (S) eh ane paksain gan gatau gimana badan ane rasa nya seger gan fit gituuuu emoticon-Malu (S)
Nice Inpohh gan!!emoticon-2 Jempol
Ane mau ga mau mandi pake air dingin, cz di kost'an ga ada kompor u/ ngangetin air emoticon-Hammer2
dah biasa gan.. subuh pasti mandi air dingin.. emoticon-Big Grin
sekarang ane mulai coba mandi air dingin deh gan.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Ane sering bnget mandi air dingin,dan memank betul meningkatkan kekebalan tubuh gan emoticon-thumbsup pulang malem selalu mandi pake air dingin,pagi-pagi air dingin pokokny ane anti sma aer panas emoticon-Cool
hmmmm boleh diikutin nih
jadi kalau otot rada meradang mandi air dingin toh
oke seep gan bakal ane coba emoticon-Big Grin
alhamdulillah, makin semangat mandi air dingin, tapi emang biasa mandi air dingin c emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
kalo ane biasanya pake aer es gan emoticon-Hammer2
Kalo pagi aye pake air panss
Kalo sisanya aye selalu pake air dingin gan
Kalo pagi ga kuwt aye emoticon-Frown
wah nice thread gan emoticon-2 Jempol sangat berguna, dan ane bakal rajin nih mandi pake air dingin biar jadi tambah sehat
Waduh gan. Ane kebiasaan mandi air panas trs emoticon-Cape d... (S)

Klo pulang kerja malem2 gitu apa gpp mandi air dingin? Kagak masuk angin ya?emoticon-Bingung (S)
kebetulan ane suka mandi pake air dingin gan, kalo pake air anget agak kurang segar. itu sih yg ane rasakan. heheh emoticon-Big Grin
Halaman 69 dari 219


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di